Iklan Header

Apa Arti Game Simbol Hati di AIB? Ini Penjelasannya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 01 Januari 2023, 10.39 WIB Last Updated 2023-01-01T03:39:54Z
Baca Juga

Apa Arti Game Simbol Hati di AIB? Ini Penjelasannya - Banyak sekali ternyata orang yang menanyakan mengenai sebuah arti dari simbol hari di AIB (Alice In Borderland), game simbol hati ini adalah salah satu jenis kartu yang ada terdapat di dalam film alice in borderland.

Apa Arti Game Simbol Hati di AIB? Ini Penjelasannya

Seiiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat, saat ini dunia per filman selalu banyak dibicarakan oleh masyarakat yang suka dengan film. Adapun berbagai macam teknologi selalui dikembangkan oleh berbagai pihak untuk bisa menghasilkan kualitas film yang sangat menarik untuk di tonton oleh banyak orang.

Alice In Borderland adalah sebuah film yang saat ini sedang banyak menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dikarenakan film tersebut di dalamnya menyediakan berbagai film yang sangat menarik. Di dalam film tersebut nantinya akan menceritakan sebuah pemeran yang diharuskan untuk memainkankan berbagai macam game dengan menggunakan kartu symbol yang tentunya sangat beragam.

AIB ini merupakan salah satu jenis serial yang saat ini sedang tayang di netflix. Film tersebut di dalamnya mengisahkan game pembunuhan yang akan melibatkan permainan sebuah kartu, dimana setiap kartu yang ada di dalamnya memiliki simbol dan juga makna yang harus bisa dipecahkan oleh para pemain.

Ada terdapat 5 jenis kartu yang ada dalam film tersebut yaitu mulai dari hati, sekop, wajik, kriting dan kartu wajah dengan rintangan yang tentunya berbeda antara satu kartu dengan kartu lainnya. Jika pemain ingin bisa bertahan dan tidak mau terbunuh oleh lawan, maka pemain wajib sekali untuk bisa menyelesaikan semua gamenya dengan baik.

Arti Game Simbol Hati di AIB

Apa arti game simbol hati di AIB ternyata banyak sekali ditanyakan pasalnya mereka belum mengetahui apa maksud atau penjelesan dari kartu simbol tersebut. Nah, adapun arti dari kartu game simbol hati di AIB ini yaitu memiliki sebuah makna permainan psikologis yang harus membutuhkan ketenangan dan sekaligus kecermatan dalam upaya memainkannya.

Permainan dalam kartu simbol hati ini akan banyak sekali melakukan manipulasi kepada para pemainnya dan kemudian akan adanya tipu daya kepada mereka. Kartu ini adalah salah satu jenis kartu yang tentunya sangat sulit untuk dimainkan dikarenakan di dalamnya akan ditemukan sebuah rintangan yang dapat mempengaruhi psikologi para pemain.

Setiap pemain nantinya akan memiliki kepercayaan yang kurang kepada pemain lainnya dan sekaligus akan membuat sebuah kepercayaan yang sudah dibuat menjadi hancur lebur. Nantinya kartu ini akan muncul pada episode terakhir ketika para pemain harus menemukan penyihir dan kemudian membakarnya hidup-hidup.

Nah, jadi itulah sebenarnya arti dari game simbol hati di AIB (Alice In Borderland) tersebut. Adapun arti dari masing-masing simbol yang ada terdapat di dalam Alice In Borderland yaitu sebagai berikut:

1. Kartu Keriting

Kartu keriting ini memiliki arti yaitu pemain harus bisa memaksimalkan kepercayaan dan kerjasama tim yang sangat baik. Anda sebagai pemain nantinya harus membangun komunikasi antar pemain agar semua rintangan bisa diselesaikan dengan baik. Adapun rintangan dengan kartu keriting tersebut menunjukkan bahwa permainan berada di level rendah, sehingga cara yang ada merupakan sebuah cara sederhana yang harus ditemukan oleh pemain.

2. Kartu Wajah

Selanjutya setelah semua level berhasil dilewati, maka berikutnya akan ada muncul kartu wajah yang merupakan kartu perwakilan langsung dari pemimpin yang mengadakan permainan.

3. Kartu Wajik

Kemudian jenis kartu ini yaitu aakan membutuhkan pemikiran kritis para pemain untuk bisa menemukan penyelesaian permainan. Tidak hanya itu saja pemain juga akan membutuhkan dan harys melakukan analisa, pemikiran kritis, dan sekaligus strategi untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap rintangan yang ada di dalamnya.

4. Kartu Sekop

Jenis kartu sekop ini menandakan bahwa rintangan yang tersedia di dalamnya akan membutuhkan kekuatan fisik dimana semua permainan harus kuat dikarenakan ketahanan fisik akan diuji sesuai dengan level yang diberikan dengan nomor yang tertera pada kartu tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Arti Game Simbol Hati di AIB yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+