Iklan Header

Kapan Hytale Rilis di Android? Review dan Jadwal Lengkapnya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 01 Januari 2023, 13.15 WIB Last Updated 2023-01-01T06:15:47Z
Baca Juga

Kapan Hytale Rilis di Android? Review dan Jadwal Lengkapnya - Belakangan ini para penggemar game hytale sedang menunggu kenantian terbaru mengenai rilisnya game tersebut, adapun terakhir kali perilisannya game hytale ini yaitu pada tahun 2019 lalu dan sekarang banyak sekali orang yang mempertanyakan mengenai kapan hytale rilis kembali di Android.

Kapan Hytale Rilis di Android? Review dan Jadwal Lengkapnya

Game hytale merupakan salah satu aplikasi game bertemakan sandbox yang dikembangkan oleh developer bernama Hypixel Studios yang dibuat pada tahun 2015. Nah, adapun developer selaku pengembang hytale ini adalah salah satu pengembang game minecraft yang sama dengan hytale pada umumnya.

Di dalam game hytale tersebut ada terdapat beberapa fitur yang dimulai dari makhluk, menampilkan berbagai macam bioma, bentuk yang tersusun dalam kisi 3D, dan ruang bawah tanah yang tentunya banyak menyajikan dunia yang hanya ada dalam benak atau pikiran saja.

Para pemain dapat berpartisipasi dalam mini game yang dibuat hampir mirip dengan server hypixel minecraft yang di dalamnya terdapat berbagai MOD dan sekaligus konten yang menggunakan tools. Game hytale ini di dalamnya telah menyajikan sebuah pertarungan dengan gaya RPG dan pertemuan bos dna penjelajahan dungeon.

Kapan Hytale Rilis?

Banyak sekali orang yang mempertanyakan mengenai "Kapan Hytale Rilis di Android?" Pertanyaan yang satu ini rupanya belum terjawab dengan pasti sehingga banyak dari mereka yang mencari informasi melalui berbagai sumber yang ada seperti misalnya melalui Internet.

Awalnya mulanya game hytale ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2021 lalu, namun pada bulan Juli 2021 pihak developer selaku pengembang game menyatakan akan memperluas ruang lingkup di dalam game tersebut. Adapun pada tahun 2023 sekarang ini game hytale kemungkinan besar tidak akan langsung dirilis dikarenakan pihak developer merombak game Engine terlebih dahulu.

Jadi jadwalnya game hytale ini belum bisa dipastikan kapan akan dirilisnya. Pihak developer selaku pengembang game saat ini ikut bersimpati kepada para penggemar game hytale yang sudah menunggu lama, namun dengan adanya perombakan ini diharapkan game tersebut akan memiliki performa yang sangat baik.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai Kapan Hytale Rilis yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke sesama pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+