Iklan Header

Cara Mudah Main Game Supermarket Cashier Simulator!

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 21 Januari 2023, 06.27 WIB Last Updated 2023-01-21T00:06:41Z
Baca Juga

Cara Mudah Main Game Supermarket Cashier Simulator! - Viral belakangan ini di berbagai media sosial mengenai sebuah game bernama "Supermarket chasier simulator", banyak sekali orang membagikan pengalaman keseruan ketika memainkan game tersebut.

Cara Mudah Main Game Supermarket Cashier Simulator!

Game berjenis RPG yang satu ini di dalamnya telah menyajikan simulasi untuk menjadi seorang kasir yang bisa anda lakukan dengan mudah. Tugas yang harus anda lakukan sebagai seorang kasir di dalam game ini yaitu hanya dengan menghitung barang dan total semua harga belanja para pembeli serta memberikan uang kembali.

Baca Juga: Cara Bermain Game My Pocket Girl APK, Begini Caranya!

Lucky Hamster Games selaku pembuat dan pengembang aplikasi game supermarket chasier simulator tersebut menyediakan skema permainan yang sangat mudah dan sederhana namun cukup menantang. Tugas sebagai seorang kasir supermarket, anda harus bisa melayani setiap belanjaan para pembeli. Nah, lalu yang banyak ditanyakan adalah "Bagaimana cara main game supermarket chasier simulator level 1, 2, 3 ,4 dan 5 tersebut?"

Cara Main Game Supermarket Cashier

Jika anda merasa tertarik untuk bisa mempelajari ilmu perkasiran, maka anda bisa langsung memainkan game supermarket chasier simulator dan kemudian menjadi seorang kasir secara virtual disini. Nah, adapun untuk bisa memahami skema permainan maka anda bisa mencoba training game atau latihan game terlebih dahulu.

Namun sebelum anda memainkan game tersebut, anda harus sudah mengunduh aplikasi supermarket chasier simulator terlebih dahulu melalui Google Play Store (Android) maupun App Store (iOS). Setelah aplikasi tersebut berhasil diunduh, maka anda bisa langsung masuk ke dalam aplikasi dengan menggunakan akun Google.

Setelah itu anda harus mengatur terlebih dahulu kurs mata uang yang anda inginkan seperti misalnya poundsterling, dollar amerika, dollar kanada dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga dapat memilih mode apa yang ingin anda mainkan seperti misalnya mode timed yang dimana anda akan bermain dengan batas waktu dan sebaliknnya yaitu mode unlimited.

Skema Permainan Supermarket Chasier Simulator

Ketika para pembeli telah selesai memilih belanjaan yang mereka inginkan, maka secara otomatis pembeli tersebut akan langsung menuju kasir untuk membayar barang yang sudah mereka pilih tersebut. Setiap barang yang dipilih nantinya secara otomatis akan langsung menunjukan harga yang harus anda masukkan ke dalam mesin penghitung.

Silahkan anda bisa melakukan scam barang tersebut dan untuk untuk menambah barang maka anda bisa langsung pilih ikon more. Sedangkan untuk mengetik harga barang yang sudah dipilih pembeli, maka anda bisa pilih ikon tambah (+).

Setelah semuanya selesai dilakukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mengklik ikon total untuk menjumlahkan semua harga barang tersebut. Setelah itu pembeli akan langsung membayarnya dengan menggunakan kartu atau langsung bayar cash dengan uang.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Main Game Supermarket Cashier yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, share tutorial ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+