Iklan Header

Pinjaman Segar Bugar APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 21 Januari 2023, 07.26 WIB Last Updated 2023-02-10T22:09:34Z
Baca Juga

Pinjaman Segar Bugar APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal? - Banyak sekali platform aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman tertinggi dengan tingkat bunga yang rendah seperti 0-15% per tahun, maka untuk itu jangan sampai anda sebagai pengguna untuk mudah tergoda agar bisa menginstal dan kemudian menggunakan aplikasi layanan pinjaman online tersebut.

Pinjaman Segar Bugar APK: Review Pinjol Ilegal atau Legal?

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online legal dan resmi izin OJK, maka anda bisa terhindar dari namanya praktik penagihan yang tidak bermanusiawi dan pengenaan biaya yang bisa mencekik. Nah, begitupun dengan aplikasi pinjaman segar bugar apk, apakah pinjol tersebut aman dan legal terdaftar di OJK atau justru penipuan? Yuk simak review atau pembahasannya di bawah ini.

Apa itu Pinjaman Segar Bugar APK?

Aplikasi pinjaman online pinjaman segar bugar apk ini adalah sebuah aplikasi pinjol ekslusif yang ditawarkan oleh Hawoladar Technology, aplikasi ini merupakan platform layanan informasi keuangan yang sangat memperhatikan para pengguna. Aplikasi pinjaman online ini di dalamnya telah mengumpulkan produk pinjaman uang yang kaya dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dana pengguna.

Baca Juga: Pinjaman Kredit Ekspres UR APK: Apakah Aman Legal OJK?

Melalui aplikasi tersebut para pengguna bisa dengan cepat untuk mendaftar sebagai anggota dan pinjaman segar bugar siap untuk membantu anggotanya dengan aplikasi ataupun platform pinjaman uang. Aplikasi pinjol ini memiliki limit pinjaman uang yang sangat besar yaitu mulai dari Rp5.000.000 - Rp200.000.000. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki suku bunga yang terbilang cukup rendah yaitu mencapai hingga 18,25% per tahun dengan durasi waktu pinjaman selama 91-365 hari.

Tidak hanya itu saja, aplikasi pinjaman segar bugar ini juga merupakan sebuah aplikasi pinjol yang cepat cair tanpa adanya sebuah jaminan apapun. Pengguna hanya perlu mengisi informasi data pribadi saja dan tidak diharuskan untuk memberikan sebuah jaminan baik itu berupa harta, benda atau jaminan lainnya.

Syarat & Ketentuan Mengajukan Pinjaman di Pinjaman Segar Bugar APK

Nah, adapun berikut beberapa syarat atau ketentuan yang harus pengguna penuhi jika ingin melakukan pengajuan pinjaman uang di aplikasi pinjaman online pinjaman segar bugar apk yaitu sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Terdaftar sebagai anggota
  • Berusia minimal di atas 18 tahun
  • Memiliki E-KTP asli milik pribadi
  • Memiliki pekerjaan tetap dan sumber penghasilan stabil
  • Memiliki nomor telepon yang aktif

Pinjaman Segar Bugar APK Legal atau Ilegal?

Banyak sekali ternyata para pengguna yang bertanya "Apakah pinjol pinjaman segar bugar apk ilegal atau legal? Pertanyaan yang satu ini sering kali muncul di kalangan masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi terkait aplikasi pinjol tersebut sebelum mereka mencoba untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi tersebut.

Berhubung aplikasi pinjaman online pinjaman segar bugar ini baru saja rilis beberapa bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 6 Januari 2023, aplikasi pinjaman online ini ternyata merupakan salah satu aplikasi pinjaman online ilegal.

Informasi ini admin dapatkan setelah mencoba untuk langsung mengeceknya di kontak resmi OJK. Jadi bagi anda berhati-hatilah dengan aplikasi pinjaman segar bugar tersebut karena kemungkinan besar semua informasi data pribadi milik para pengguna tidak akan terjamin aman keamanannya.

Apakah Pinjaman Segar Bugar Terdaftar di OJK?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber yang ada, sebenarnya admin tidak menemukan daftar aplikasi pinjaman segar bugar apk tersebut di daftar aplikasi pinjaman online legal. Dengan demikian, benar saja bahwa aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pinjol ilegal yang tidak sama sekali mengantongi izin alias belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pihak dari OJK saat ini telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena sudah jelas bahwa aplikasi pinjaman online bernama pinjaman segar bugar apk ini ilegal.

Pinjaman Segar Bugar Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi pinjaman segar bugar apk ini merupakan salah satu platform fintech keuangan yang sudah menggunakan teknologi canggih dan juga terpercaya untuk bisa menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi data pribadi milik para penggunanya.

Namun satu hal yang harus diperhatikan yaitu anda harus tetap berhati-hati dan siap untuk menanggung semua resiko yang terjadi jika anda menggunakan aplikasi tersebut, mengapa demikian? Yah sudah jelas karena aplikasi pinjol pinjaman segar bugar ini merupakan aplikasi ilegal yang tidak langsung di awasi oleh OJK.

Lalu apakah aplikasi pinjaman online pinjaman segar bugar penipuan? Jawabannya ya, aplikasi pinjaman online ilegal seperti ini kemungkinan besar akan melakukan tindak penipuan yaitu dengan modus yaitu harus melakukan pembayaran biaya keanggotaan terlebih dahulu.

Jadi bagi anda tetap berhati-hatilah karena aplikasi pinjaman online ilegal seperti pinjaman segar bugar apk ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri dan semua data informasi anda kemungkinan besar akan disebarluaskan oleh aplikasi pinjaman online tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai Pinjaman Segar Bugar APK Pinjaman Online Apakah Ilegal atau Legal Aman Terdaftar di OJK Atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+