Iklan Header

Lucky Tube APK: Aman Terbukti Membayar Rp8.000.000 atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 23 April 2024, 19.27 WIB Last Updated 2024-04-23T12:27:02Z
Baca Juga

Lucky Tube APK: Aman Terbukti Membayar Rp8.000.000 atau Penipuan? - Apakah aplikasi Lucky Tube apk penghasil uang aman dan terbukti membayar atau penipuan saat ini sedang banyak menjadi bahan pertanyaan khususnya di kalangan masyarakat pencari cuan melalui aplikasi secara online, maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan reviewnya di bawah ini.


Lucky Tube APK: Aman Terbukti Membayar Rp8.000.000 atau Penipuan?


Aplikasi game bernama Lucky Tube apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 55 MB saja sejak awal artikel ini admin tulis dan publish. Aplikasi Lucky Tube apk ini katanya bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan mengerjakan semua tugas atau misi yang ada di dalamnya.


Lalu bagaimana cara bermain dan menghasilkan uang dari aplikasi Lucky Tube apk tersebut? Apakah benar Lucky Tube apk menghasilkan uang dan benar terbukti membayar 300 ribu, aman atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawabannya pada review atau pembahasannya selanjutnya.


Apa itu Lucky Tube-win cash APK?


Lucky Tube win cash apk ini merupakan sebuah aplikasi yang pada saat ini katanya bisa menghasilkan uang mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. Aplikasi yang ditawarkan oleh developer bernama Bligh ini pertama kali dirilis dan di update sejak tanggal 20 Februari 2023, dan saat ini aplikasi Lucky Tube sedang banyak dibicarakan dikarenakan bisa menghasilkan uang berbagai macam akun e-wallet.


Baca Juga: JOYit APK Penghasil Uang: Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

 

Lucky Tube apk ini adalah salah satu aplikasi video singkat yang bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Aplikasi ini di dalamnya berkomitmen untuk mengajak semua orang melihat dan terhubung ke dunia yang lebih besar dan lebih baik, mengalami kehidupan yang lebih baik, dan sekaligus menciptakan nilai dari hiburan.


Download Aplikasi Lucky Tube-win cash APK


Bagi anda yang ingin mencoba memainkan aplikasi Lucky Tube apk penghasil uang terbaru 2023, maka anda bisa langsung download Lucky Tube-win cash apk di Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "Lucky Tube" pada kolom menu pencarian.

 

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Tube-win cash APK


Ada terdapat banyak sekali tugas atau misi yang bisa anda lakukan di dalam aplikasi Lucky Tube apk tersebut untuk bisa menghasilkan atau mendapatkan uang. Nah, silahkan anda bisa melakukan beberapa tugas di bawah ini untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Lucky Tube apk tersebut yaitu seperti dengan menonton video, melakukan checkin harian dan masih banyak lainnya.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Lucky Tube-win cash APK


Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang minimal penarikan yaitu Rp50, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan ShopeePay. Silahkan ikuti tutorial cara tarik uang dari aplikasi Lucky Tube di bawah ini yaitu:


  1. Buka aplikasi Lucky Tube apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik jumlah saldo yang ada di bagian atas layar.
  3. Pilih jumlah nominal penarikan yang ingin dicairkan.
  4. Klik tombol withdraw dan setelah itu pilih metode penarikan ke DANA, OVO, GoPay atau ShopeePay.
  5. Masukkan nama akun pada e-wallet terkait.
  6. Berikutnya masukkan nomor e-wallet terkait.
  7. Selanjutnya terakhir klik "YA" dan selesai.
  8. Tunggu saldo masuk beberapa saat hingga 1 hari jam kerja atau beberapa menit kemudian.

Apakah Lucky Tube APK Terbukti Membayar?


Setelah anda melakukan penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet, maka selanjutnya anda pun pasti akan bertanya "Apakah aplikasi Lucky Tube benar menghasilkan uang dan terbukti membayar atau tidak? Nah, berdasarkan hasil dari berbagai sumber yang ada ternyata aplikasi Lucky Tube apk ini 100% sudah terbukti membayar.


Namun jumlah penarikan yang berhasil masuk ke akun e-wallet ini hanya di angka nominal recehan saja yaitu Rp50 - Rp300 saja, sedangkan untuk penarikan di atas Rp300.000 - Rp8.000.000 kemungkinan besar tidak akan membayar dikarenakan jumlah penarikan tersebut diharuskan untuk melakukan syarat lebih lanjut seperti misalnya menonton banyak video iklan.


Apakah Lucky Tube APK Aman atau Penipuan?


Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi tersebut, aplikasi Lucky Tube apk ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi Lucky Tube apk ini aman untuk digunakan dan dimainkan oleh siapa saja.


Aplikasi Lucky Tubee apk merupakan sebuah game penghasil uang yang menjalankan sistem tonton tayangan video ads iklan yang dimana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan saldo di nominal 300 ribu hingga Rp8.000.000, maka aplikasi ini kemungkinan besar hanya akan melakukan scam alias tindak penipuan.


Sebaiknya anda tinggalkan atau bahkan uninstal saja aplikasi tersebut dari pada membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya, terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi Lucky Tube apk tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Lucky Tube APK penghasil uang apakah terbukti membayar atau penipuan 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+