Iklan Header

Kenapa Viu Something Went Wrong Hari Ini? Begini Cara Mengatasinya

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 November 2023, 08.31 WIB Last Updated 2023-11-22T01:31:10Z
Baca Juga

Kenapa Viu Something Went Wrong Hari Ini? Begini Cara Mengatasinya -  Saat ini pengguna aplikasi nonton film atau video Viu sedang mengalami masalah dengan munculnya notifikasi mengenai something went wrong. Hal ini tentunya membuat banyak orang bertanya "Kenapa Viu something went wrong dan lalu bagaimana cara untuk mengatasi masalah tersebut?


Kenapa Viu Something Went Wrong Hari Ini? Begini Cara Mengatasinya


Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai terjadinya masalah tersebut, yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini sampai selesai. Disini admin akan memberikan penjelasan kenapa ada muncul notifikasi something went wrong hari ini di aplikasi ViU tersebut dan sekaligus cara untuk  mengatasinya.


Kenapa Viu Something Went Wrong?


Tentunya dengan munculnya notifikasi "Something Went Wrong" pasti akan ada beberapa hal yang akan menyebabkan error pada aplikasi Viu. Adapun saat ini aplikasi Viu sedang mengalami masalah yang sama seperti di atas ini, adapun penyebab yang sering kali terjadi kenapa munculnya notifikasi something went wrong atau tidak bisa dibuka hari ini yaitu:


  1. Memory penyimpanan pada perangkat smartphone penuh, anda bisa mengosongkan sebagian file atau dokumen lainnya agar smartphone bisa mengakses aplikasi dengan lancar tanpa adanya gangguan.
  2. Koneksi jaringan sedang bermasalah atau tidak stabil, maka untuk itu pastikan kembali bahwa jaringan internet yang sedang digunakan stabil dan masih memiliki data kuota internet.
  3. Aplikasi Viu belum diupdate ke versi terbaru, silahkan anda lihat di Google Play Store apakah aplikasi Viu ada terdapat tulisan update atau tidak? Jika ada maka silahkan update terlebih dahulu.
  4. Perangkat smartphone yang sedang anda gunakan saat ini tidak mendukung aplikasi Viu untuk dipasang. Jika anda masih ingin menonton film atau video, maka anda bisa langsung nonton melalui situs website resminya saja.
  5. Pihak pengembang aplikasi sedang melakikan perbaikan, maka untuk itu anda harus menunggu sampai proses maitenance selesai dilakukan.

Cara Mengatasi Viu Something Went Wrong


Ada terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan jika semua semua penyebab dan cara yang sudah admin sampaikan di atas tidak ada yang berhasil. Adapun berikut ada 2 cara yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:


  1. Jika aplikasi Viu error masih tetap muncul notifikasi something went wrong, maka silahkan anda hapus data atau bersihkan cache pada aplikasi tersebut dan kemudian lakukan login kembali.
  2. Jika aplikasi Viu masih tetap error, maka anda bisa merestar perangkat smartphone yang anda gunakan saat ini. Akan tetapi, sebelum anda melakukan restart HP, sebaiknya anda pikir-pikir kembali dengan yakin apakah anda ingin merestar perangkat atau tidak.

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan informasi mengenai kenapa VIU something went wrong yang bisa admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+