Iklan Header

Apa itu Program Mitra di Snack Video? Review Selengkapnya

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 22 November 2023, 08.32 WIB Last Updated 2023-11-22T01:32:40Z
Baca Juga

Apa itu Program Mitra di Snack Video? Review Selengkapnya - Baru-baru ini platform aplikasi Snack Video memunculkan fitur terbarunya yaitu bernama "Program Mitra", dengan begitu banyak sekali para pengguna yang bertanya mengenai apa itu fitur program mitra di Snack Video dan bagaimana cara kerja serta memunculkannya dikarenakan fitur tersebut hanya ada di beberapa akun Snack Video saja.


Apa itu Program Mitra di Snack Video? Review Selengkapnya


Snack Video apk merupakan salah satu aplikasi milik perusahaan Joyo Technology Pte. Ltd yang dirilis resmi di Google Play Store sejak tanggal 7 Agustus tahun 2019. Aplikasi ini merupakan sebuah platform komunitas video yang tentunya bisa menghibur para penggunanya, konten-konten yang ada di dalamnya banyak menyediakan video-video beragam yang sedang viral dan treding di seluruh dunia.


Adapun kelebihan dari aplikasi Snack Video yaitu anda sebagai pengguna nantinya bisa menjadi terkenal dengan berbagai fitur media sosial yang sudah terintegrasi di dalamnya mulai dari WhatsApp, Facebook, Twitter dan masih banyak lainnya. Jadi ketika anda membuat video dan kemudian menggunggahnya, maka anda akan menjadi orang yang terkenal dikarenakan ada banyak sekali diluaran sana orang lain yang melihat hasil konten video yang berhasil anda buat.


Baca Juga: Apakah Aplikasi Snack Video Boros Kuota? Simak Reviewnya

 

Dengan demikian, jika anda sudah mulai banyak membuat video dan cukup dikenal oleh banyak orang diluaran sana, maka peluang anda untuk bisa menghasilkan uang pun terbilang sangat mudah. Saat ini aplikasi Snack Video sudah meluncurkan beberapa fitur terbarunya untuk para pengguna agar bisa mendapatkan penghasilan, salah satu fitur terbaru yang saat ini sedang viral adalah fitur program mitra di Snack Video.


Apa itu Program Mitra Snack Video?


Program mitra di Snack Video adalah salah satu fitur terbaru untuk menghasilkan uang atau yang biasa disebut dengan fitur monetisasi. Di dalam fitur tersebut anda sebagai pengguna bisa bermitra dengan iklan, jadi ketika anda rajin membuat konten video setelah mendapatkan fitur program mitra maka anda nantinya secara otomatis akan langsung mendapatkan bonus berupa uang tunai melalui video dan akan ada iklannya yang bermitra di video yang anda buat tersebut.


Syarat Mendapatkan Program Mitra di Snack Video


Nah, adapun berikut adalah beberapa syarat yang harus anda penuhi jika seandainya saja anda ingin berpartisipasi ke dalam program terbaru Snack Video yaitu program mitra. Silahkan anda penuhi saja syarat dan ketentuan-ketentuannya di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  • Wajib menghubungkan nomor telepon atau email sebagai akun dan jangan menggunakan akun media sosial Facebook sebagai akun loginnya.
  • Minimal usia harus di atas 18 tahun pada saat awal melakukan registrasi atau pendaftaran.
  • Harus membuat dan memposting sejumlah video dengan kualitas tinggi serta original dalam 30 hari terakhir.
  • Tidak pernah melakukan pelanggaran yang sebelumnya pihak Snack Video telah menghapus konten video yang anda buat sebelumnya.
  • Para pengguna harus sudah mendapatkan fitur apresiasi dan pendanaan kreator.
  • Sudah menyelesaikan misi yang ada dalam kedua fitur tersebut.

Cara Daftar Program Mitra Snack Video


Bagi anda yang ingin bergabung ke dalam progran mitra di Snack Video, maka anda bisa langsung daftar saja ke dalam program tersebut. Namun sebenarnya cara daftar program mitra Snack Video ini sangatlah mudah dikarenakan untuk bergabung ke dalam fitur tersebut secara otomatis akan langsung muncul di menu pusat kreator.


Jadi bukan tanpa alasan kenapa anda tidak ada atau menemukan fitur program mitra di Snack Video tersebut tidak muncul. Lalu bagaimana cara untuk memunculkan fitur program mitra di Snack Video tersebut? Nah, salah satunya ada di beberapa syarat yang sudah admin sampaikan di atas yaitu harus sudah mendapatkan fitur apresiasi atau pendanaan.


Cara Menghasilkan Uang dari Program Mitra di Snack Video


Cara untuk bisa mendapatkan atau menghasilkan uang di program mitra Snack Video ini adalah dengan membuat konten video dan kemudian mengunggahnya ke dalam fitur tersebut. Perlu diperhatikan juga bahwa video yang dibuat harus original buatan sendiri tanpa mempoting video milik orang lain karena ini dianggap pelanggaran dan tidak memenuhi syarat untuk menghasilkan uang dari program tersebut.


Silahkan anda bisa membuat video dengan kualitas tinggi yang setidaknya bisa membuat para pengguna lain atau orang yang sedang menonton video yang anda buat tersebut betah ketika mereka menonton video tersebut. Adapun uang yang bisa anda dapatkan nantinya yaitu dari iklan yang akan muncul di video yang anda buat tersebut.


Uang yang sudah anda dapatkan nantinya secara otomatis akan langsung muncul di dasboard untuk setiap harinya, dan kemudian jika uang sudah terkumpul dengan banyak maka anda pun bisa langsung menariknya ke akun atau rekening bank milik anda pribadi.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Program Mitra di Snack Video yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, share informasi atau artikel ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+