Iklan Header

TameSolar Com APK Login Apakah Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 30 Januari 2023, 08.44 WIB Last Updated 2024-03-17T13:39:12Z
Baca Juga

TameSolar Com APK Login Apakah Aman atau Penipuan? - Baru-baru ini admin menemukan kembali sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan kita penghasilan yang terbilang sangat besar, situs website penghasil uang tersebut yaitu bernama tamesolar com atau tame solar apk.

TameSolar Com APK Login Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak sekali tentunya orang yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya lagi mengenai situs website penghasil uang tersebut dikarenakan mereka ingin mengetahui situs bernama tamesolar com tersebut apakah benar aman dan terbukti membayar atau justru hanya penipuan saja?

Bagi anda yang sekarang sedang mencari informasi mengenai aplikasi atau situs website penghasil uang tame solar apk, maka anda wajib sekali untuk menyimak review atau pembahasan penting di bawah ini mengenai situs website tersebut sebelum anda menggunakannya.

Apa itu TameSolar Com?

Aplikasi tame solar apk atau tamesolar com ini adalah sebuah platform situs website untuk berinvestasi, situs ini merupakan aplikasi penghasil uang berbasis website yang pada saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan di berbagai media sosial dikarenakan bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi.

Saat ini situs bernama tamesolar com sedang banyak mencuri perhatian masyarakat dikarenakan di dalamnya menawarkan penghasilan harian yang cukup besar hanya dengan mengerjakan misi sederhana saja. Nah, salah satu tugas atau misi yang bisa anda kerjakan yaitu dengan berinvestasi mulai Rp100.000 - Rp23.300.000.

Baca Juga: LabaPulsa Com APK Login Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Di dalam situs tamesolar com tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang dinamakan dengan investasi pasti akan modal awal berupa uang yang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang telah tersedia di dalamnya.

Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang tame solar com apk maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di tamesolar.com.

TameSolar Com Login

Jika anda ingin mencoba aplikasi penghasil uang tersebut, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs tersebut yang beralamatkan di tamesolar.com terlebih dahulu. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftar di bawah ini dengan baik dan benar yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan daftar melalui situs tamesolar.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu "Ku" di bagian sebelah kanan bawah dan klik tidak punya akun.
  3. Isi data yang diminta mulai dari nomor telepon, nama, kata sandi dan kode keamanan.
  4. Selanjutnya klik mendaftarkan dan selesai.

Setelah berhasil melakukan pendaftaran dengan menggunakan link dan cara yang sudah admin sampaikan di atas, maka selanjutnya anda bisa mengerjakan semua misi yang ada terdapat dalam situs website tersebut agar bisa mendapatkan komisinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tame Solar APK

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, maka anda harus bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi yang bisa anda kerjakan di yaitu dengan cara melakukan pembelian atau berinvesasi secara berbayar.

Tugas atau misi yang harus dikerjakan adalah dengan menjadi seorang investor dan kemudian melakukan investasi. Adapun nantinya penghasilan yang bisa anda dapatkan dari misi investasi secara berbayar tersebut secara otomatis akan ditentukan dengan tingkatan level investasi yang anda miliki di dalam situs tersebut.

Namun admin sarankan jangan sesekali anda untuk melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah dikarenakan admin sendiri sudah banyak menemukan berbagai macam kasus yang sudah terjadi belakangan ini seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias ilegal.

Lalu bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi tame solar apk tersebut agar lebih aman? Nah, anda bisa mendapatkan komisi atau penghasilan lainnya dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka semakin besar juga penghasilan yang bisa anda dapatkan.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Tame Solar APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai Rp100.000, maka anda bisa langsung melakukan proses penarikan atau withdraw saldo tersebut ke akun e-wallet ataupun kartu bank lainnya.

  1. Buka situs tamesolar com terlebih dahulu dan kemudian klik menu "Ku" di bagian sebelah kanan bawah.
  2. Klik tombol withdraw dan pilih bank penarikan misalnya BANK CIMB NIAGA atau DANA.
  3. Masukkan nama akun dan nomor rekening bank tersebut.
  4. Atur jumlah penarikan yang diinginkan dengan cara menggesernya ke arah sebelah kanan.
  5. Selanjutnya klik kirimkan dan selesai.

Apakah TameSolar Com Terbukti Membayar?

Setelah menelusuri hasil dari beberapa ulasan para pengguna yang sudah menggunakan situs tamesolar com, banyak dari mereka yang mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini 100% terbukti membayar. Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti tame solar apk ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar apk ini akan melakukan scam.

TameSolar Com Apakah Aman atau Penipuan?

Situs tamesolar com saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs tersebut tidaklah aman untuk digunakan dikarenakan situs ini masih dalam penyelidikan.

Aplikasi tame solar apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi ini nantinya akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti tamesolar com ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai TameSolar Com Login APK Penghasil Uang Apakah Aman dan Terbukti Membayar atau Penipuan. Semoga bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+