Iklan Header

WOTmines Com APK Login 10K Apakah Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 30 Januari 2023, 18.32 WIB Last Updated 2024-02-21T13:56:18Z
Baca Juga

WOTmines Com APK Login 10K Apakah Aman atau Penipuan? - Baru rilis kembali nih sahabat ada sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan kita bonus pendaftaran atau login sebesar 10K (Rp10.000), aplikasi tersebut yaitu bernama WOT mines apk atau lebih tepatnya di wotmines com.

WOTmines Com APK Login 10K Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak sekali ternyata orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi mengenai situs website penghasil uang tersebut, mengapa demikian? Yah karena mereka ingin mengetahui terkait situs tersebut apakah benar wotmines com aman dan terbukti membayar atau hanya penipuan saja?

Nah, bagi anda khususnya yang sekarang sedang mencari informasi mengenai aplikasi ataupun situs website penghasil uang wotmines com, maka anda wajib sekali untuk menyimak review atau pembahasan di bawah ini terkait aplikasi atau situs tersebut sebelum anda menggunakannya lebih jauh.

Apa itu WOTmines Com?

Aplikasi WOT mines apk atau situs resminya bernama wotmines.com ini adalah sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan bonus pendaftaran atau login sebesar Rp10.000 khusus bagi pengguna yang baru saja melakukan pendaftaran ke dalam situs apk tersebut.

WOTmines merupakan salah satu platform layanan perusahaan operasi mesin penambangan aset digital blockchain terkemuka dan andal di seluruh dunia yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Sejak tahun 2016 lalu, tim sudah berkomitmen untuk menyediakan satu set yang lengkap solusi layanan berbagi mesin penambangan kepada para pengguna.

Perusahaan ini mengemas dan mengelola proses kompleks seperti misalnya yaitu pembelian mesin penambangan, transportasi logistik, operasi, manajemen daya, dan sekaligus pemeliharaan tambang. Para pengguna hanya harus menempatkan pesanan dengan satu klik saja, dan setelah itu pengguna akan mendapatkan komisinya.

Baca Juga: TameSolar Com APK Login Apakah Aman atau Penipuan?

Di dalam aplikasi WOT mines apk anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan investasi Wotmines sesuai dengan kemampuan finansial sendiri. Tentunya yang dinamakan dengan investasi pastinya akan membutuhkan dana yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang telah disediakan di dalamnya.

Seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika pengguna ingin menggunakan aplikasi WOTmines apk, maka pengguna harus melakukan pendaftaran atau login terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di wotmines com.

WOTmines Com Login

Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang WOT mines apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs dari wotmines com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftarnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan daftar ke dalam situs wotmines.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian akan muncul notifikasi "Masuk sekarang dan dapatkan Rp10.000", klik saja mendapat.
  3. Klik tidak punya akun? dan silahkan isi semua data yang diminta mulai dari nomor telepon, kata sandi, nama pengguna dan kode keamanan.
  4. Selanjutnya terakhir klik saja mendaftar dan selesai.

Selamat anda sekarang sudah resmi tergabung ke dalam situs website wotmines com tersebut. Silahkan klik menerima saldo atau bonus pendaftaran Rp10.000 saat pertama kali anda masuk ke dalam situs website penghasil uang tersebut.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi WOTmines APK

Untuk bisa mendapatkan uang dari situs bernama wotmines com, maka anda harus bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi yang bisa anda kerjakan di yaitu dengan cara melakukan pembelian atau berinvesasi secara berbayar.

Ketika anda berhasil masuk, maka secara otomatis anda akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp10.000 di menu "Ku" dompetku. Namun saldo tersebut harus anda gunakan untuk bisa menyelesaikan misi investasi secara berbayar dengan jumlah minimum Rp160.000, maka untuk itu anda harus melakukan pengisian ulang saldo terlebih dahulu.

Jika anda ingin mendapatkan jumlah profit yang lebih besar, maka anda harus mengerjakan misi lain pada bagian investasi berbabayar yang pastinya akan membutuhkan modal awal yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang ada di dalamnya.

Namun admin sarankan anda untuk jangan melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah pasalnya admin sudah menemukan banyak sekali kasus yang sudah terjadi belakangan ini seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Lalu bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari situs tersebut agar lebih aman? Nah, anda bisa mendapatkan komisi ataupun penghasilan lainnya yaitu dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang, maka semakin besar juga profit penghasilan yang akan didapatkan.

Cara Menarik Uang di Aplikasi WOTmines APK

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dan sudah mencapai batas minimum penarikan Rp100.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo ke akun e-wallet atau kartu bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini yaitu:

  1. Buka aplikasi WOTmines apk terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu "Ku" di bagian sebelah kanan bawah, dan klik tombol withdraw.
  3. Pilih rekening bank dan masukkan nama pemilik rekening serta nomor rekening bank tersebut.
  4. Atur jumlah penarikan uang yang ingin dicairkan.
  5. Selanjutnya terakhir klik kirimkan dan selesai.

Apakah WOTmines Com Terbukti Membayar?

Setelah admin menggunakan aplikasi WOTmines apk, pada saat itu admin sudah mengumpulkan saldo sebesar Rp130.000-an. Nah, kemudian admin langsung mencoba melakukan penarikan saldo tersebut dengan minimal penarikan Rp100.000, dan alhasil benar saja bahwa aplikasi atau situs ini 100% terbukti membayar ke akun Bank CIMB Niaga atau e-wallet DANA admin dengan potongan biaya sebesar 12%.

Akan tetapi, satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa aplikasi seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar aplikasi WOTmines apk ini hanya akan melakukan tindak scam dan alias tidak akan membayar lagi.

WOTmines Com Apakah Aman atau Penipuan?

Situs wotmines com saat ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan aplikasi atau situs ini bisa memberikan keuntungan yang sangat besar dengan cara melakukan investasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs ini tidak aman untuk digunakan dikarenakan situsnya masih dalam penyelidikan.

Aplikasi WOT mines apk merupakan salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa aplikasi ini nantinya akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena aplikasi atau situs penghasil uang seperti wotmines com ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai WOTmines Com Login APK Penghasil Uang Apakah Aman dan Terbukti Membayar atau Penipuan. Semoga bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+