Iklan Header

5 Cara Menghapus Riwayat Bacaan di Fizzo Novel 100% Berhasil

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 02 Mei 2024, 19.39 WIB Last Updated 2024-05-02T12:39:00Z
Baca Juga

5 Cara Menghapus Riwayat Bacaan di Fizzo Novel 100% Berhasil - Banyak sekali ternyata saat ini orang yang bertanya mengenai "Bagaimana cara untuk menghapus riwayat bacaan di aplikasi fizzo novel 2024? Maka untuk itu, pada kesempatan kali ini admin akan langsung memberikan tutorialnya khusus bagi anda yang mungkin tidak ingin diketahui oleh orang lain daftar riwayat bacaan apa saja yang pernah dibaca.


5 Cara Menghapus Riwayat Bacaan di Fizzo Novel 100% Berhasil


Bisa dikatakan bahwa hingga saat ini aplikasi fizzo novel masih menjadi salah satu aplikasi baca novel yang paling banyak digunakan oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai sebuah aplikasi yang bisa untuk mengatasi rasa bosan kita ketika memiliki waktu luang.


Meskipun aplikasi ini terbilang sangat banyak menarik perhatian orang, namun ternyata ada sebagian orang yang mengalami masalah atau kendala ketika dirinya ingin menghapus daftar riwayat bacaan di aplikasi fizzo novel tersebut. Dengan demikian, simak terus artikel di bawah ini dan utamakan baca sampai selesai.


Cara Menghapus Riwayat Bacaan di Fizzo Novel


Sebenarnya cara menghapus daftar riwayat bacaan di aplikasi fizzo novel ini terbilang sangat mudah, namun ternyata banyak juga orang yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk menghapus riwayat bacaan tersebut. Apakah anda juga sama belum mengetahuinya dan penasaran? Yuk simak 5 langkah atau cara mudah selengkapnya di bawah ini dan dijamin 100% berhasil!


  1. Silahkan buka aplikasi fizzo novel terlebih dahulu.
  2. Kemudian pada menu halaman perpustakaan silahkan klik tiga titik yang berada di pojok kanan atas.
  3. Klik kelola buku dan pilih daftar riwayat bacaan mana saja yang ingin dihapus dengan cara mengklik centang riwayat tersebut.
  4. Jika sudah maka langsung saja klik tombol "Hapus" di bagian bawah.
  5. Selanjutnya terakhir klik konfirmasi dan selesai.

Setelah itu daftar riwayat bacaan terakhir di aplikasi fizzo novel secara otomatis akan langsung terhapus. Adapun anda bisa langsung melihat ke menu daftar saya, apakah masih ada riwayat bacaan atau tidak? Jika ada silahkan anda lakukan seperti cara di atas.


Akhir Kata


Gimana sangat mudah bukan? Demikianlah tutorial singkat mengenai cara menghapus riwayat bacaan di Fizzo Novel terbaru tahun 2024 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital com. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+