Iklan Header

Berhasil! 7 Cara Nuyul Fizzo Novel Hingga Jutaan Rupiah

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 19 Oktober 2023, 19.07 WIB Last Updated 2023-10-19T12:07:35Z
Baca Juga

Berhasil! 7 Cara Nuyul Fizzo Novel Hingga Jutaan Rupiah - Setiap yang dinamakan dengan aplikasi penghasil uang ini pastinya akan memiliki metode cara kerja masing-masung yang harus diselesaikan oleh para penggunanya, namun terkadang misi yang diberikan tersebut ternyata terbilang cukup susah sehingga para pengguna pun alih-alih ingin mengerjakan semua tugas di dalam aplikasi penghasil uang dengan cara nuyul.


Berhasil! 7 Cara Nuyul Fizzo Novel Hingga Jutaan Rupiah


Dengan begitu ternyata banyak sekali orang yang berpikir dan beranggapan bahwa aplikasi seperti Fizzo Novel apk ini bisa di tuyul atau istilah lainnya dengan menggunakan bantuan lain baik itu berupa aplikasi ataupun dukungan lainnya, maka untuk disini admin akan memberikan tutorial cara nuyul aplikasi Fizzo Novel untuk bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah terbaru 2023.


Sekilas Tentang Aplikasi Fizzo Novel


Aplikasi Fizzo Novel apk memang hingga saat ini telah memberikan banyak sekali peluang yang cukup menjanjikan khususnya bagi pengguna yang hobi dengan membaca naskah atau novel. Fizzo Novel ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang baca novel yang wajib anda garap agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.


Banyak sekali orang yang sudah mendownload dan menggunakan aplikasi Fizzo Novel tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Alhasil mereka para pengguna yang telah menggunakan aplikasi tersebut pun mengatakan bahwa aplikasi Fizzo Novel ini merupakan sebuah aplikasi baca novel penghasil uang yang 100% sudah terbukti membayar.


Baca Juga: Apakah Fizzo Novel Aman dan Berbayar? Baca Reviewnya Deh

 

Namun yang banyak menjadi pertanyaan saat ini adalah pengguna baru dan lama aplikasi Fizzo Novel justru kebingungan mengenai cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel tersebut. Dengan begitu banyak sekali para pengguna yang mencari cara untuk mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dari aplikasi tersebut dengan cara nuyul atau menggunakan bantuan lain baik berupa aplikasi atau lainnya.


Cara Nuyul Aplikasi Fizzo Novel Terbaru 2023


Dalam informasi yang admin sampaikan pada kesempatan kali ini, sebenarnya admin tidak akan mengajarkan anda untuk cara nuyul atau cara lainnya. Akan tetapi, disini anda akan diajarkan untuk tetap menggunakan cara yang aman dan 100% berhasil untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel tersebut yaitu sebagai berikut:


1. Daftar Aplikasi Fizzo Novel


Cara pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftar aplikasi Fizzo Novel terlebih dahulu. Adapun langkah-langkah atau cara untuk daftar ke dalam aplikasi Fizzo Novel yaitu sebagai berikut:


  1. Download aplikasi Fizzo Novel di Google Play Store terlebih dahulu.
  2. Instal dan buka, kemudian klik lanjutkan.
  3. Pada halaman beranda, klik menu profil di bagian kanan bawah beranda.
  4. Klik masuk atau daftar, pilih metode pendaftaran.
  5. Anda bisa memilih menggunakan akun Google saja.
  6. Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui Google.
  7. Selesai dan sekarang anda akan diarahkan langsung ke halaman beranda yang dimana banyak beragam jenis novel yang akan ditampilkan.

2. Bagikan Link dan Kode Undangan ke WhatsApp


Jika anda membagikan kode undangan Fizzo Novel ke dalam grup WhatsApp, maka nantinya anda akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dikarenakan akan banyaknya teman yang berhasil anda undang melalui link dan kode undangan yang anda bagikan tersebut.


3. Bagikan Link dan Kode Undangan ke Telegram


Anda bisa membagikan link dan kode undangan Fizzo Novel ke aplikasi sosial media telegram penghasil uang agar nantinya anda bisa mendapatkan uang dengan cepat. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap teman yang berhasil anda undang, semakin banyak teman yang berhasil anda undang maka semakin besar pula uang yang bisa anda dapatkan.


4. Bagikan Link dan Kode Undangan ke YouTube


Jika anda memiliki akun chanel YouTube yang sudah memiliki banyak subscribenya, maka anda wajib sekali untuk mereview aplikasi penghasil uang Fizzo Novel apk tersebut agar nantinya bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dengan membagikan kode undangan tersebut di bagian deskripsi.


5. Bagikan Link dan Kode Undangan ke Facebook


Cara untuk mendapatkan banyak uang yaitu anda harus melakukan undang teman untuk mencoba daftar ke dalam aplikasi Fizzo Novel yang pada saat ini sedang viral di berbagai media sosial. Jika anda berhasil mengundang banyak teman baik melalui teman di facebook maupun grup facebook penghasil uang lainnya, maka nantinya bonus yang akan dihasilkan akan semakin besar.


6. Instal Aplikasi Fizzo Novel di Perangkat Lain


Apakah anda memiliki HP lebih dari satu? Jika iya maka cara yang bisa anda lakukan untuk nuyul aplikasi Fizzo Novel adalah dengan menggunakan perangkat lain. Silahkan anda instal aplikasi Fizzo Novel di perangkat lain dan kemudian lakukan login dengan menggunakan akun Google lain, setelah itu anda bisa memasukkan kode undangan Fizzo Novel yang terdapat dalam akun sebelumnya.


7. Menggunakan Parallel Space


Selanjutnya cara yang satu ini mungkin diharuskan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan, anda bisa mendownload aplikasi parallel space terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini yaitu sebagai berikut:


  1. Download aplikasi parallel space di Google Play Store (Android).
  2. Instal dan buka, kemudian tambahkan aplikasi Fizzo Novel.
  3. Buka aplikasi Fizzo Novel tersebut dan silahkan buat akun baru.
  4. Masukkan kode undangan yang berada di akun Fizzo Novel asli anda.
  5. Selanjutnya terakhir cek koin apakah sudah bertambah atau belum.

Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai 7 Cara Nuyul Fizzo Novel dengan Cepat 100% Berhasil 2023 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan informasi dan tutorial tersebut, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+