Iklan Header

5 Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo Novel

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 05.09 WIB Last Updated 2024-04-28T22:09:32Z
Baca Juga

5 Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo Novel - Apakah anda sudah mengetahui bahwa aplikasi fizzo novel apk yang satu ini bisa menghasilkan uang dengan cara yang terbilang cukup mudah? Cukup hanya dengan mengundang teman saja maka anda akan langsung diberikan reward hadiah berupa saldo uang rupiah sebesar Rp 40.000 per undang teman.


5 Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo Novel


Aplikasi fizzo novel apk memang hingga saat ini telah memberikan kita peluang yang cukup menjanjikan khususnya bagi pengguna yang hobi dengan membaca naskah ataupun novel. Fizzo novel ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang baca novel yang wajib anda garap agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.


Baca Juga: Akun Fizzo Novel Diduga Melakukan Kecurangan: Berikut Cara Mengatasinya!

 

Banyak sekali orang yang sudah mendownload dan menggunakan aplikasi fizzo novel ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Alhasil mereka para pengguna yang telah menggunakan aplikasi fizzo novel tersebut mengatakan bahwa aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi baca novel penghasil uang yang 100% sudah terbukti membayar.


Namun yang banyak menjadi pertanyaan saat ini yaitu pengguna baru yang baru saja mendownload aplikasi fizzo novel ini kebingungan mengenai cara mengundang teman di aplikasi fizzo novel terbaru di tahun 2024. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah atau uang banyak dari aplikasi fizzo novel, maka tentunya anda wajib untuk mengundang teman dengan sebanyak-banyaknya melalui media sosial.


Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo Novel


Bagi anda pengguna baru pastinya akan merasa bingung dan akan langsung bertanya "Bagaimana cara untuk mengundang teman di fizzo nvel?" Untuk caranya pun terbilang sangat mudah, anda bisa mengikuti 5 langkah atau cara seperti di bawah ini yaitu:


  1. Silahkan buka aplikasi fizzo novel terlebih dahulu.
  2. Kemudian setelah itu klik tombol hadiah di bagian tengah bawah layar.
  3. Setelah itu langsung saja klik mulai atau undang dan tunggu hingga beberapa saat.
  4. Jika sudah klik tombol undang melalui WhatsApp.
  5. Namun jika anda ingin mengundang teman melalui media sosial lain, maka anda bisa klik tombol ikon aplikasi atau lainnya dan kemudian membagikan link tautan dan kode undangan fizzo milik anda ke pengguna lainnya.

Gimana sangat mudah bukan? Selain itu, anda juga bisa menyalin langsung kode undangan fizzo untuk diberikan kepada teman atau pengguna lainnya yang ingin melakukan pendaftaran ke dalam aplikasi fizzo novel tersebut.


Dengan begitu teman atau pengguna lain sudah berhasil mendownload aplikasi fizzo novel, maka teman atau pengguna lain harus memasukkan kode undangan fizzo tersebut pada kolom pendaftaran. Jika kode undangan tersebut sudah berhasil dimasukkan maka secara otomatis anda akan langsung mendapatkan uang sebesar Rp 40.000 secara bertahap mulai dari 1 sampai 30 hari.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai cara mengundang teman di aplikasi Fizzo Novel yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga memberikan jawaban bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih. 



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+