Iklan Header

Bagaimana Cara Mengambil Uang di Fizzo Novel? Baca Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 02 Desember 2023, 06.28 WIB Last Updated 2023-12-01T23:28:23Z
Baca Juga

Bagaimana Cara Mengambil Uang di Fizzo Novel? Baca Disini - Saat ini banyak sekali ternyata sebuah pertanyaan mengenai "Bagaimana cara mengambil atau tarik uang di aplikasi fizzo novel? Nah, maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorialnya khusus bagi anda yang sekarang sudah resmi mendapatkan banyak hadiah dari hasil misi atau tugas yang sudah dilakukan.


Bagaimana Cara Mengambil Uang di Fizzo Novel? Baca Disini


Aplikasi fizzo novel hingga saat ini ternyata masih menjadi salah satu aplikasi baca novel yang paling banyak digunakan oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang sehingga para pengguna pun bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi fizzo tersebut dengan menyelesaikan misi yang telah tersedia di dalamnya seperti dengan melakukan checkin harian, membaca isi bacaan novel, mengundang teman dan masih banyak lainnya.


Meskipun aplikasi ini terbilang sangat menarik dan menjadi salah satu aplikasi penghasil uang 2023 yang banyak sekali menarik perhatian masyarakat, namun ternyata banyak sekali para pengguna yang mengeluh dikarenakan mereka mengalami masalah atau kendala seperti salah satunya yaitu mereka masih kebingungan bagaimana cara untuk menarik uang di aplikasi fizzo tersebut.


Cara Mengambil Uang di Aplikasi Fizzo Novel


Sebenarnya cara mengambil atau tarik uang di aplikasi fizzo novel ini terbilang sangat mudah, namun demikian ternyata ada sebagian orang yang belum paham betul mengenai cara menarik uang di aplikasi fizzo tersebut. Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari mengambil uang di fizzo novel, maka silahkan simak tutorialnya di bawah ini.


  1. Buka aplikasi fizzo novel terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu atau tombol hadiah di bagian tengah halaman, klik tombol tarik di bagian atas kanan.
  3. Pilih jumlah nominal penarikan yang diinginakan sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki.
  4. Jika sudah klik tarik dan klik "Add a new payout methoed", pilih metode penarikan melalui DANA atau OVO.
  5. Masukkan nomor akun e-wallet yang dipilih dan terakhir klik saja confirm to withdraw atau konfimasi penarikan.
  6. Selesai dan silahkan tunggu saja sampai saldonya masuk.

Gimana sangat mudah bukan? Cara mengambil uang di aplikasi fizzo novel ini bisa anda coba praktikan jika anda sudah memiliki jumlah saldo yang terbilang cukup besar untuk langsung di tarik ke akun e-wallet.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Cara Mengambil Uang di Fizzo Novel yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan informasi atau tutorial cara tersebut, selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+