Iklan Header

Cara Mengubah Umur di Fizzo Novel 100% Berhasil

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 April 2024, 20.28 WIB Last Updated 2024-04-29T13:28:45Z
Baca Juga

Cara Mengubah Umur di Fizzo Novel 100% Berhasil - Cara mengubah umur atau usia di aplikasi Fizzo Novel 2024 sekarang rupanya saat ini sedang banyak dicari oleh para penggunanya untuk bisa mengedit ataupun mengubah informasi penting di dalam akun profilnya.


Cara Mengubah Umur di Fizzo Novel 100% Berhasil


Aplikasi Fizzo Novel hingga saat ini masih menjadi salah satu aplikasi baca novel yang paling banyak digunakan oleh masyarakat untuk dijadikan sebagai sebuah aplikasi penghasil uang sehingga para penggunanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Fizzo Novel tersebut dengan menyelesaikan misi yang telah tersedia.


Baca Juga: 5 Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo Novel


Meskipun aplikasi Fizzo ini terbilang sangat menarik dan menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang banyak sekali menarik perhatian masyarakat, namun ternyata banyak sekali para pengguna Fizzo Novel yang mengeluh dikarenakan mereka mengalami masalah atau kendala seperti salah satunya yaitu mengubah umur.


Hal ini tentunya bisa terjadi dikarenakan dengan beberapa hal yaitu diantaranya pada saat anda melakukan pendaftaran ke dalam aplikasi Fizzo Novel untuk pertama kalinya dengan menggunakan akun Google sehingga secara otomatis aplikasi Fizzo pun akan mengikuti tanggal lahir dan tahun di akun Google anda atau bisa juga disaat anda memilih usia asal-asalan.


Cara Mengubah Umur di Fizzo Novel


Perlu diperhatikan bahwa ketika anda sebagai pengguna ingin mengubah umur atau usia di aplikasi Fizzo Novel tersebut, maka secara otomatis isi bacaan naskah ataupun novel di daftar perpustakaannya akan berubah.


Misalnya saja anda memilih usia diantara 14-17 maka isi bacaan novel yang akan ditampilkan adalah mengenai novel anak sekolahan. Sedangkan jika anda memilih umur diantara 18-24 maka secara otomatis isi konten daftar bacaan novel pun akan langsung berubah menjadi konten dewasa dan seterusnya.


Hal ini berubah dikarenakan isi novel akan menyesuaikan dengan umur yang anda pilih di dalam aplikasi tersebut, lalu bagaimana cara untuk mengubah umur atau usia di Fizzo Novel tersebut? Yuk langsung saja simak tutorial lengkapnya di bawah ini dijamin 100% pasti berhasil.


  1. Silahkan anda buka aplikasi Fizzo Novel terlebih dahulu.
  2. Kemudian menu akun atau profil di bagian sebelah kanan bawah, klik tombol atau menu nama anda di bagian atas.
  3. Berikutnya anda akan langsung menemukan menu atau daftar usia seperti 14-17, 18-24, 25-29, 30-34, 35-39, dan 40 lebih.
  4. Klik menu usia pada kolom tersebut dan silahkan atur usia atau umur yang anda inginkan sesuai dengan umur anda sekarang.
  5. Jika sudah dipilih maka langsung saja klik ok dan klik kirim.

Selesai dan selamat sekarang anda sudah berhasil mengubah umur di aplikasi Fizzo Novel. Setelah itu isi daftar bacaan novel secara otomatis akan berubah menyesuaikan dengan usia yang anda pilih sekarang di dalam aplikasi tersebut.


Akhir Kata


Gimana tutorialnya yang sangat mudah bukan? Demikianlah pembahasan mengenai cara mengubah umur di dalam aplikasi Fizzo Novel terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel yang admin sampaikan di atas bisa menjawab semua pertanyaan yang kalian tanyakan tersebut, selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+