Iklan Header

Instagram Adik Indah Permatasari: Ini Biodata Lengkapnya!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 28 Februari 2023, 20.07 WIB Last Updated 2023-02-28T13:07:54Z
Baca Juga

Instagram Adik Indah Permatasari: Ini Biodata Lengkapnya! - Belakangan ini adik dari Indah Permatasari yaitu bernama Sinta Mutiara sedang menjadi banyak sorotan warganet usai dirinya menikah dengan pasangannya yaitu Aslan Andy pada tanggal 11 Februari 2023.

Instagram Adik Indah Permatasari: Ini Biodata Lengkapnya!

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hubungan Indah Permatasari dan Nursyah dikabarkan sempat mengalami masalah usai putrinya menikahi Arie Kriting. Akan tetapi, keduanya sekarang sudah tidak lagi dan tampak akur dalam acara lamaran adik Indah Permatasari.

Adik Indah Permatasari resmi dilamar oleh sang kekasihnya yaitu bernama Aslan Andy pada 25 Desember 2022 lalu dan saat ini kedunya sudah menikah. Adapun kecantikan yang dimiliki oleh Sinta Mutiara tersebut memang bisa dikatakan sebelas dua belas dengan kakaknya yaitu Indah Permatasari.

Instagram Adik Indah Permatasari

Tidak sedikit ternyata orang yang saat ini sedang mencari nama dari seorang adik Indah Permatasari. Berikut admin akan memberikan informasi mengenai profil Instagram adik Indah Permatasari yang belakangan ini sedang menjadi banyak sorotan masyarakat yaitu sebagai berikut:

  • Nama: Sinta Mutiara Bella
  • Tanggal lahir: 17 Agustus 1998
  • Usia: 24 tahun
  • Agama: Islam
  • Instagram: @sintamutiarabell

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Instagram Adik Indah Permatasari yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+