Iklan Header

Koin di Snack Video Untuk Apa? Yuk Simak Pembahasannya

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Februari 2023, 08.04 WIB Last Updated 2023-02-20T01:04:18Z
Baca Juga

Koin di Snack Video Untuk Apa? Yuk Simak Pembahasannya - Banyak sekali ternyata orang yang bertanya-tanya mengenai koin di aplikasi Snack Video ini kegunaan atau fungsinya untuk apa dan sekaligus bagaimana cara untuk menukarkan koin Snack Video ini menjadi rupiah?

Koin di Snack Video Untuk Apa? Yuk Simak Pembahasannya

Aplikasi Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi siapa saja yang telah menyelesaikan misi di dalamnya. Ketika kita rajin mengerjakan misi di dalam aplikasi Snack Video tersebut, maka secara otomatis kita akan langsung mendapatkan koin sebagai imbalannya.

Baca Juga: 1 dan 10M Koin di Snack Video Berapa Rupiah? Begini Perhitungannya

Nah, koin Snack Video inilah yang menjadi sebuah pertanyaan yang selama ini banyak sekali pengguna aplikasi Snack Video tanyakan baik melalui teman ataupun mencarinya melalui sumber internet. Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai kegunaan koin fizzo ini untuk apa dan sekaligus cara menukarkan koinnya menjadi rupiah.

Apa itu Koin Snack Video?

Koin Snack Video merupakan sebuah mata uang virtual resmi yang ada di platform aplikasi Snack Video. Anda bisa mendapatkan koin Snack Video ini melalui misi yang telah tersedia seperti dengan menonton konten video, check-in harian, mengundang teman dan masih banyak misi lainnya yang tentunya dapat menghasilkan banyak koin.

Koin Snack Video Untuk Apa?

Bagi anda yang sedang mencari informasi koin Snack Video ini buat apa, jadi jawabannya adalah koin Snack Video ini bisa anda gunakan untuk menukarkan koin menjadi uang tunai yang akan masuk ke akun e-wallet anda seperti e-wallet DANA, OVO, GoPay dan ShopeePay. Anda bisa mendapatkan koin Snack Video ini dari beberapa misi yang telah disediakan seperti apa yang sudah admin sebutkan di atas.

Cara Menukarkan Koin Snack Video ke Rupiah

Setelah koin yang anda kumpulkan sudah mencukupi batas minimal ambang penarikan, maka berikutnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan menukarkan koin Snack Video tersebut menjadi rupiah.

  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik logo koin emas, klik jumlah kas yang telah tersedia.
  3. Pilih jumlah penarikan yang diinginkan sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki.
  4. Klik tarik saldo dan silahkan pilih metode penarikan melalui beberapa akun e-wallet.
  5. Masukkan identitas yang diminta dan akhiri dengan klik konfirmasi.

Gimana sangat mudah bukan? Nah, jadi seperti itulah cara munukarkan koin di aplikasi Snack Video yang dapat anda coba sekarang. Anda bisa menukarkan koin tersebut setelah koin berubah menjadi saldo kas di bagian sebelah kanan jumlah koin tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Koin di Snack Video Untuk Apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+