Iklan Header

Cara Memindahkan Koin Snack Video ke DANA Terbaru 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Februari 2023, 10.14 WIB Last Updated 2023-02-20T03:14:02Z
Baca Juga

Cara Memindahkan Koin Snack Video ke DANA Terbaru 2023 - Sebagai pengguna aplikasi Snack Video apakah anda sudah mengetahui cara untuk memindahkan atau menukar koin Snack Video ke DANA yang sudah anda kumpulkan dengan jumlah banyak? Nah, cara ini perlu anda ketahui agar bisa menambah pundi-pundi penghasilan dari aplikasi penghasil uang Snack Video tersebut.

Cara Memindahkan Koin Snack Video ke DANA Terbaru 2023

Jika koin sudah banyak terkumpul dan bisa untuk ditarik langsung ke rekening atau e-wallet, maka anda bisa langsung menarik koin emas di Snack Video tersebut ke akun e-wallet seperti salah satunya yaitu DANA. Lalu yang ditanyakannya adalah "Bagaimana cara memindahkan koin Snack Video ke DANA terbaru 2023? Yuk simak saja di bawah ini tutorialnya.

Cara Memindahkan Koin Snack Video ke DANA

Setelah koin yang anda kumpulkan sudah mencukupi batas minimal ambang penarikan di aplikasi Snack Video, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses penarikan saldo atau memindahkan koin Snack Video tersebut ke akun e-wallet DANA.

  1. Silahkan buka aplikasi Snack Video terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik logo koin emas yang beterbangan pada layar, klik jumlah kas yang telah tersedia.
  3. Pilih jumlah penarikan yang diinginkan sesuai dengan jumlah saldo yang anda miliki saat ini minimal Rp8.000.
  4. Klik tarik saldo dan silahkan pilih metode penarikan melalui akun e-wallet DANA.
  5. Masukkan identitas yang diminta seperti dengan memasukkan nama depan dan belakang anda. Misalnya nama depan "Muhammad Ahsan, dan nama belakang Maulana.
  6. Selanjutnya klik konfirmasi dan kembali lagi ke menu awal.
  7. Pilih kembali akun e-wallet dana dan konfirmasi penarikan.

Gimana sangat mudah bukan? Nah, jadi seperti itulah cara memindahkan koin di aplikasi Snack Video ke DANA yang dapat anda coba sekarang. Anda bisa menukarkan koin tersebut setelah koin berubah menjadi saldo kas di bagian sebelah kanan jumlah koin tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Cara Memindahkan Koin Snack Video ke DANA yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+