Iklan Header

Masbro Capybara Naik Buaya: Ini Fakta Uniknya!

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Februari 2023, 19.31 WIB Last Updated 2023-02-07T12:34:56Z
Baca Juga

Masbro Capybara Naik Buaya: Ini Fakta Uniknya! - Banyak sekali saat ini masyarakat yang bertanya-tanya melalui sumber internet mengenai "Masbro atau capybara naik buaya", hal tersebut tentunya membuat masyarakat menjadi penasaran kenapa hewan masbro atau capybara tersebut bisa naik buaya tanpa ada rasa khawatir yang mendalam dirinya untuk dimangsa oleh predator tersebut.

Masbro Capybara Naik Buaya: Ini Fakta Uniknya!

Capybara ataupun kapibara ini merupakan salah satu hewan yang sangat adaptif dan sangat toleran terhadap perubahan ekosistem. Mereka bisa hidup hampir di semua macam habitat yang berdekatan langsung dengan air seperti padang rumput, rawa dan hutan mangrove.

Baca Juga: Apakah Capybara Berbahaya? Simak Penjelasannya

Hewan capybara ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu bisa berenang dan menyelam dengan sangat mudah, bahkan capybara bisa tertidur di dalam air ketika ada terdapat situasi atau kondisi yang sedang mendesak. Namun ternyata alih-alih hewan sebagai salah satu mamalia semi akuatik ini justru sangat nyaman ketika sedang berada di dekat hewan pemakan daging seperti misalnya buaya.

Hal inilah yang saat ini menjadi banyak pertanyaan oleh masyarakat yang langsung melihat videonya di berbagai media sosial. Ada terdapat sebuah unggahan di TikTok mengenai capybara masbro yang sedang naik buaya, dirinya sedang di bawa oleh seekor buaya dan bisa dikatakan hewan masbro ini sangat berdekatan dengan buaya.

Masbro Naik Buaya

Belakangan ini masyarakat banyak yang penasaran dengan hewan capybara atau sebutan masbro ini. Masbro naik buaya menjadi salah satu pertanyaan dan sekaligus menjadi penasaran mengapa hal tersebut bisa terjadi? Nah, adapun fakta uniknya dari hewan capybara masbro ini adalah dengan tingkah perilaku lucunya yang sangat santai terhadap hewan lain.

Awalnya capybara menjadi salah satu alasan viral di berbagai media sosial adalah dikarenakan dirinya merupakan salah satu hewan pengerat yang sangat santuy. Capybara dengan julukan masbro ini sedang naik di atas punggung buaya yang sedang berjalan dan hal inilah yang membuat dirinya disebut sebagai hewan dengan sebutan masbro.

Lalu kenapa buaya tidak memakan caybara tersebut dan justru sangat begitu akrab? Nah, capybara tidak dimangsa atau dimakan oleh buaya ataupun jenis hewan buas lainnya adalah dikarenakan dirinya merupakan salah satu hewan paling ramah dan sangat friendly terhadap hewan lainnya dan sekaligus terhadap manusia sekalipun.

Adapun sebutan masbro ini ternyata sangat cocok dengan tingkah laku capybara tersebut. Foto dan video kelakukan masbro ini dengan cepat menyebar ke berbagai media sosial yang membuat dirinya viral hingga saat ini, selain itu mukanya yang sangat santai dalam segala hal ini juga membuat banyak masyarakat sangat terhibur.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai Masbro Naik Buaya yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya informasi singkat di atas ini bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+