Iklan Header

Rakises Com APK Login Rp2.000 Apakah Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 05 Februari 2023, 21.00 WIB Last Updated 2023-05-15T00:06:48Z
Baca Juga

Rakises Com APK Login Rp2.000 Apakah Aman atau Penipuan? - Baru rilis kembali ada sebuah aplikasi penghasil uang berbasis website terbaru 2023 yang akan memberikan kita bonus pendaftaran sebesar Rp2.000, aplikasi tersebut yaitu bernama rakises apk atau lebih tepatnya di rakises com.

Rakises Com APK Login Rp2.000 Apakah Aman atau Penipuan?

Banyak sekali orang yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi mengenai situs website penghasil uang tersebut, mengapa demikian? Yah pasalnya mereka ingin mengetahui terkait situs tersebut apakah benar situs bernama rakises com tersebut aman untuk digunakan dan sekaligus terbukti membayar atau justru hanya penipuan?

Bagi anda khususnya yang sekarang sedang mencari informasi mengenai situs website penghasil uang yang baru saja rilis tersebut, maka anda wajib sekali untuk menyimak review atau pembahasan di bawah ini sebelum anda menggunakan situs rakises com lebih jauh.

Apa itu Rakises Com?

Aplikasi rakises apk (RAK) atau rakises com (Neutechs) ini adalah sebuah platform situs website untuk berinvestasi, aplikasi ini merupakan situs website penghasil uang terbaru 2023 yang pada saat ini sedang banyak dibicarakan di berbagai media sosial lantaran bisa memberikan penghasilan yang terbilang sangat besar.

Saat ini situs bernama rakises com sedang banyak mencuri perhatian masyarakat dikarenakan di dalamnya telah menawarkan penghasilan atau profit harian yang cukup besar hanya dengan mengerjakan misi sederhana saja. Salah satu tugas atau misinya yang bisa anda kerjakan yaitu dengan cara berinvestasi secara berbayar.

Baca Juga: WOTmines Com APK Login 10K Apakah Aman atau Penipuan?

Adapun yang saat ini membuat banyak orang tertarik untuk bergabung ke dalam situs tersebut adalah dengan adanya bonus daftar atau login yaitu sebesar Rp2.000. Namun bonus daftar tersebut tidak bisa langsung ditarik ke akun e-wallet melainkan harus diinvestasikan terlebih dahulu.

Di dalam situs tersebut anda bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial sendiri. Tentunya namanya investasi pasti akan membutuhkan modal awal berupa uang yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang telah tersedia di dalam situs website penghasil uang tersebut.

Sama seperti aplikasi atau situs website penghasil uang lainnya, ketika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang rakises apk maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di rakises.com.

Rakises Com Login

Bagi anda ingin menggunakan aplikasi penghasil uang rakises, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs tersebut yang beralamatkan di rakises com terlebih dahulu.

Silahkan anda isi semua data yang dibutuhkan mulai dari nomor telepon, kode captcha, password dan konfirmasi password, jika sudah maka langsung saja klik register dan selesai. Setelah anda berhasil daftar dengan menggunakan link yang sudah admin sediakan di atas, maka selanjutnya anda bisa mengerjakan semua misi yang ada terdapat dalam situs website tersebut agar bisa mendapatkan uangnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Rakises Com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama rakises apk, maka anda harus bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi yang bisa anda kerjakan di yaitu dengan cara melakukan pembelian atau yang disebut dengan investasi.

Ketika anda berhasil masuk, maka secara otomatis anda akan langsung mendapatkan bonus saldo sebesar Rp2.000 di menu my balance. Namun saldo tersebut harus anda gunakan untuk bisa menyelesaikan misi investasi secara berbayar dengan jumlah minimal Rp50.000 atau secara otomatis pada menu orders.

Jika anda ingin mendapatkan jumlah profit yang lebih besar, maka anda harus mengerjakan misi lain pada bagian investasi berbayar yang pastinya akan membutuhkan modal awal yang terbilang cukup besar agar bisa menjangkau semua tingkatan level yang ada di dalamnya.

Namun admin sarankan anda untuk jangan melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah pasalnya admin sudah menemukan banyak sekali kasus yang sudah terjadi belakangan ini seperti salah satunya adalah kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias belum terdaftar di OJK.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi rakises apk tersebut agar bisa lebih aman? Nah, anda bisa mendapatkan komisi ataupun penghasilan lainnya yaitu dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman yang berhasil anda undang maka semakin besar juga profit penghasilan yang bisa anda dapatkan.

Cara Menarik Uang di Rakises Com

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan banyak dan sudah mencapai minimum penarikan Rp20.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet atau rekening bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah atau cara di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Silahkan buka situs rakises com terlebih dahulu.
  2. Kemudian pergi ke menu "Me" di bagian sebelah kanan bawah, klik tombol atau menu bind bank card.
  3. Isi rekening penarikan yang diminta dengan benar dan jika sudah klik submit.
  4. Setelah itu kembali ke menu home atau me, klik tombol my balance.
  5. Selanjutnya klik withdraw now dan selesai.

Apakah Rakises Com Terbukti Membayar?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber yang ada, banyak sekali ternyata dari yang mereka mengatakan dan membuktikan bahwa situs ini 100% terbukti membayar. Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu bahwa situs bernama rakises com ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar situs ini akan melakukan tindak scam.

Apakah Rakises Com Aman atau Penipuan?

Situs bernama rakises com saat ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat oleh para netizen dikarenakan situs tersebut bisa memberikan penghasilan yang sangat besar dengan cara berinvestasi. Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs ini tidak aman digunakan dikarenakan situsnya bisa membahayakan data pada smartphone penggunanya.

Aplikasi rakises apk merupakan sebuah aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi atau pengisian ulang saldo terlebih dahulu. Maka sudah jelas disini admin langsung menyebutkan bahwa situs rakises com tersebut nantinya akan melakukan tindak penipuan di beberapa kemudian hari.

Jadi bagi anda berhati-hatilah karena situs penghasil uang seperti rakises com ini bisa saja akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Rakises Com APK Login Penghasil Uang yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+