Iklan Header

PP RRQ Ijat Viral: Berikut Foto dan Review Selengkapnya!

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 14.17 WIB Last Updated 2023-11-06T07:17:06Z
Baca Juga

PP RRQ Ijat Viral: Berikut Foto dan Review Selengkapnya! - PP RRQ Ijat saat ini sedang viral di berbagai media sosial salah satunya yaitu TikTok lantaran dirinya sedang menggunakan jersey RRQ dan membuat banyak warganet ingin memiliki fotonya tersebut.


PP RRQ Ijat Viral: Berikut Foto dan Review Selengkapnya!


Ijat atau nama aslinya yaitu Muhammad Izzat Ngathiman adalah salah satu tokoh film animasi kartu dalam serial Upin & Ipin. Ijat dalam beberapa episode ternyata serinng mengalami tidak sadar diri atau pingsan ketika dirinya sedang merasa cemas dan panik, bahkan sekaligus mengalami kesulitan ketika ingin berbicara dengan teman-temannya.


Adapun diantara teman-temannya, hanya Dzul lah yang selalu bisa mengerti dengan benar arti bicara yang dimaksud oleh Ijat. Di dalam serial film animasi kartun Upin & Ipin, Ijat dan Dzul ini adalah sosok teman sekelas yang sering kali berdekatan antara satu dengan lainnya.


Dzul sering kali menerjemahkan arti apa yang dimaksud oleh Ijat ketika dirinya sedang menjelaskan sesuatu, dan bisa dikatakan Ijat dan Dzul ini merupakan teman terbaik di tadika mesra dalam film Upin & Ipin tersebut. Nah, belakangan ini sosok Ijat ternyata menjadi viral lantaran dirinya viral di berbagai media sosial karena sedang menggunakan jersey RRQ.


PP RRQ Ijat


Sedikit pembahasan mengenai sosok Ijat yang merupakan salah satu tokoh film dalam serial Upin & Ipin, berikut admin akan memberikan PP (Poto Profil) Ijat yang sedang memakai jersey RRQ lucu dan keren banget yaitu sebagai berikut:


PP RRQ Ijat




Nah, jadi itulah foto PP RRQ Ijat yang saat ini sedang viral di berbagai media sosial. Sebenarnya foto Ijat RRQ ini tidak benar dengan aslinya, namun PP RRQ Ijat ini hanyalah sebuah poto editan yang dibuat langsung oleh salah seorang konten kreator dan menjadikannya viral.

Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai PP RRQ Ijat yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+