Iklan Header

Merk Kemeja Kotak-Kotak yang Sering Dipakai Jeno Apa?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 14.21 WIB Last Updated 2023-11-06T07:21:36Z
Baca Juga

Merk Kemeja Kotak-Kotak yang Sering Dipakai Jeno Apa? - Belakangan ini merk baju kemeja kotak-kotak yang sering digunakan atau dipakai oleh Jeno ternyata sedang viral dan banyak dicari oleh mereka penggemar Jeno NCT di berbagai media sosial. Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasinya khusus bagi anda yang ingin mengetahuinya.


Merk Kemeja Kotak-Kotak yang Sering Dipakai Jeno Apa?


Kemeja ini adalah sebuah jenis pakaian yang sering digunakan oleh banyak orang dalam berbagai aktivitas yang sedang dijalaninya dalam berbagai kesempatan yang ada seperti pergi ke kantor, kuliah atau hanya sekedar jalan-jalan saja bermain di mall favorit.


Ada terdapat banyak sekali tentunya merk fashion yang telah menyediakan kemeja dengan gaya dan desain yang sangat berbeda. Adapun beberapa waktu yang lalu ketika Jeno menghadiri New York Fashion Week di tahun 2022, Jeno terlihat tampil kasual dan nyaman selama perjalanan pulang ke rumahnya.


Akan tetapi, Jeno tidak sama sekali terlihat menggunakan kemeja kotak-kotak, dengan begitu banyak sekali saat ini orang yang penasaran apa merk sebenarnya kemeja kotak-kotak yang dikenakan oleh Jeno?


Apa Nama Merk Kemeja Kotak-Kotak yang sering Dipakai Oleh Jeno?


Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai hal tersebut, maka disini admin akan langsung memberikan jawabannya. Jadi merk kemeja yang dipakai oleh Jeno ini yaitu kemeja flanel kotak-kotak dengan warna putih hitam dan lengan panjang. Adapun kemeja kotak-kotak ini adalah salah satu koleksi dai brand bernama amiri.


Kemeja itu adalah bernama  Amiri “Plaid Shirt” yang diperkirakan memiliki harga sebesar Rp10.289.000-an lebih. Amiri ini merupakan sebuah merk fashion asal Amerika Serikat yang sangat terkenal dengan desain pakaian yang stylish dan edgy. Brand amiri tersebut di dalamnya telah menyediakan berbagai macam jenis pakaian dan aksesori serta kemeja kotak-kotak dengan desain yang terbilang sangat menarik.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Merk Kemeja Kotak-Kotak yang Sering Dipakai Jeno yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+