Iklan Header

Tunai Harian Lite APK: Review Penghasil Uang 100% Membayar?

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 28 Februari 2023, 07.32 WIB Last Updated 2023-06-23T14:02:31Z
Baca Juga

Tunai Harian Lite APK: Review Penghasil Uang 100% Membayar? - Pada saat ini kita kedatangan kembali sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 dan aplikasi ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 19 Februari 2023, untuk nama dari aplikasinya sendiri yaitu bernama tunai harian lite apk.

Tunai Harian Lite APK: Review Penghasil Uang 100% Membayar?

Aplikasi tunai harian lite apk ini digadang-gadang bisa menghasilkan uang dengan misi yang terbilang sangat mudah yaitu salah satu seperti dengan mendownload aplikasi dan masih banyak misi lainnya. Selain itu, para pengguna aplikasi tersebut akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara memasukkan kode undangan tunai harian lite pada saat awal melakukan pendaftaran atau login ke dalam aplikasi tersebut.

Mungkin banyak sekali orang yang belum mengetahui aplikasi tunai harian lite apk tersebut dikarenakan aplikasinya baru saja rilis. Dengan demikian, pastinya anda sebagai pembaca akan mencari review informasi terlebih dahulu mengenai aplikasi tersebut, apakah benar aplikasi tunai harian lite apk aman dan terbukti membayar atau penipuan?

Apa itu Tunai Harian Lite APK?

Tunai harian lite apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang pada saat ini sedang banyak di bicarakan dikarenakan sudah adanya bukti pembayaran para pengguna yang melakukan penarikan. Anda sebagai pengguna nantinya akan mendapatkan hadiah uang tunai yang cukup besar dengan merujuk teman di aplikasi tersebut.

Saat anda menyelesaikan tugas tunai instan, maka anda bisa memperoleh uang dan menarik uang dengan cepat ke akun e-wallet. Selain itu ada banyak sekali tugas lainnya yang terbilang lebih mudah mulai dari bermain game, memeriksa ramalan bintang harian, tugas berjalan, tugas teka-teki dan menyelesaikan tugas survei.

Baca Juga: Mubarok - Dapat Uang & Pahala APK Penghasil Uang Membayar?

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi hiburan yang di dalamnya telah menyediakan berbagai pilihan permainan untuk dipilih. Anda sebagai pengguna nantinya bisa memainkan aplikasi game ini untuk menghasilkan uang.

Download Tunai Harian Lite APK

Aplikasi tunai harian lite apk ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sudah resmi rilis di Google Play Store. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan aplikasinya, maka anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis.

Cara Daftar Aplikasi Tunai Harian Lite

Setelah aplikasinya berhasil anda download dan instal, maka selanjutnya anda harus melakukan pendaftaran atau login masuk terlebih dahulu agar bisa mendapatkan bonusnya. Adapun langkah-langkah atau cara untuk daftar ke dalam aplikasi tunai harian lite apk yaitu:

  1. Buka aplikasi tunai harian lite terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilih bahasa yang diinginkan, klik menu saya di bagian sebelah kanan bawah.
  3. Klik ikon profil di bagian pojok kiri atas dan silahkan login atau masuk dengan menggunakan akun Google dan selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Tunai Harian Lite APK

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran maka selanjutnya anda bisa mengerjakan semua tugas atau misiny agar bisa menghasilkan uang. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, tugas yang harus anda lakukan adalah dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan kemudian nantinya langsung bisa ditukarkan ke rupiah.

Adapun berikut adalah beberapa tugas atau misi yang bisa anda lakukan untuk menyelesaikan misi yang ada di dalamnya yaitu:

  • Membaca berita
  • Mendownload dan menginstal aplikasi yang telah direkomendasikan
  • Melakukan check-in harian
  • Menonton tayangan video ads iklan
  • Bermain game yang telah disediakan
  • Mengundang teman atau pengguna lain
  • Memasukkan kode undangan tunai harian lite (12VCJG)

Silahkan anda kerjakan semua misi atau tugas di atas untuk mendapatkan koin dengan jumlah yang banyak, namun menurut admin sendiri cara paling efektif untuk mengumpulkan koin dengan banyak yaitu dengan cara mengundang teman atau membagikan link tautan kode undangan anda ke teman atau pengguna lainnya melalui media sosial.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Tunai Harian Lite APK

Setelah menyelesaikan beberapa tugas maka anda bisa langsung melakukan proses penarikan uang atau saldo tersebut ke akun e-wallet. Saat pertama kali anda menggunakan aplikasi tersebut, maka disini anda bisa langsung melakukan proses penarikan mulai Rp1.500 dan Rp100.000, adapun berikut cara menarik uang dari apk tunai harian lite.

  1. Silahkan buka aplikasi tunai harian lite terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu saya di bagian sebelah kanan bawah.
  3. Pada bagian saldo dan total pendapatan, silahkan anda klik tombol tarik.
  4. Setelah itu pilih jumlah nominal penarikan yang ingin dicairkan.
  5. Masukkan nama asli, nomor akun e-wallet DANA dan nomor telepon.
  6. Klik konfirmasi dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Apakah Tunai Harian Lite APK Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan dari beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi tunai harian lite apk, admin pun pun langsung dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini 100% terbukti membayar kepada para penggunanya. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi secara online, maka tunai harian lite apk bisa menjadi solusi cepat untuk mendapatkan uang tanpa harus pergi keluar rumah.

Namun demikian admin sendiri tidak dapat memastikan seberapa lama aplikasi tunai harian lite apk ini akan terus membayar para penggunanya dikarenakan mengingat hal ini merupakan sebuah keputusan yang akan ditetapkan oleh seorang developer terkait dan bisa saja untuk kedapannya aplikasi ini tidak membayar lagi. Akan tetapi, semoga aplikasi tunai harian lite apk ini tetap membayar para pengguna untuk jangka waktu yang lebih lama.

Apakah Tunai Harian Lite Aman atau Penipuan?

Jika dilihat skema cara kerja atau main yang dijalankannya, aplikasi tunai harian lite apk ini aman untuk digunakan karena di dalam aplikasinya tersebut tidak ada unsur skema money game atau permainan uang sehingga para pengguna bisa dengan bebas terhindar dari yang namanya scam alias tindak penipuan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Tunai Harian Lite APK Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+