Iklan Header

Vipiklan Com (FreeVIP) APK Login 12 Ribu: Aman atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 20 Februari 2023, 12.06 WIB Last Updated 2023-05-15T00:05:10Z
Baca Juga

Vipiklan Com (FreeVIP) APK Login 12 Ribu: Aman atau Penipuan? - Baru rilis kembali nih sahabat ada sebuah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 brbasis situs website yang akan memberikan kita bonus pendaftaran atau login sebesar Rp12.000, aplikasi tersebut yaitu bernama FreeVIP (Free VIP) apk atau lebih tepatnya di vipiklan com.

Vipiklan Com (FreeVIP) APK Login 12 Ribu: Aman atau Penipuan?

Banyak sekali tentunya masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih dalamnya lagi mengenai situs website penghasil uang tersebut, mengapa demikian? Yah dikarenakan mereka ingin mengetahui terkait situs website tersebut apakah benar vipiklan com aman dan terbukti membayar atau justru hanya belaka penipuan?

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai aplikasi atau situs website penghasil uang bernama FreeVIP apk, maka anda wajib sekali untuk menyimak review lengkap atau pembahasan penting di bawah ini dan utamakan baca informasinya sampai selesai.

Apa itu Vipiklan Com?

Aplikasi FreeVIP apk atau situs resminya yang beralamatkan di vipiklan com ini adalah sebuah situs website penghasil uang terbaru 2023 yang akan memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp12.000 khusus bagi siapa saja yang sudah berhasil melakukan pendaftaran atau login ke dalam situs website penghasil uang tersebut.

Nantinya bonus daftar tersebut bisa anda gunakan untuk dijadikan sebagai percobaan untuk bisa menyelesaikan misi utama di dalam aplikasi FreeVIP apk tersebut. Meskipun hanya dengan uji coba saja namun anda masih tetap akan mendapatkan komisinya.

Baca Juga: FreeClub-id Com APK Login 1 Juta Apakah Aman atau Penipuan?

Di dalam situs tersebut anda sebagai pengguna nantinya bisa melakukan kontrak investasi sesuai dengan kemampuan finansial anda sendiri. Tentunya yang dinamakan dengan investasi pastinya harus membutuhkan modal awal berupa dana yang cukup besar agar bisa menjangkau semua level yang telah tersedia di dalamnya.

Sama seperti aplikasi ataupun situs website penghasil uang lainnya, ketika anda sebagai pengguna ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang FreeVIP apk maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke dalam situs yang beralamatkan di vipiklan.com.

Vipiklan Com Login

Bagi anda ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang Vipiklan apk, maka anda bisa langsung melakukan pendaftaran atau login ke dalam apk vipiklan com. Silahkan ikuti panduan cara login atau daftarnya di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  1. Daftar melalui situs vipiklan.com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik daftar dengan memasukkan data informasi yang dibutuhkan mulai dari nomor telepon, kata kunci, konfirmasi kata sandi, dan kode verifikasi.
  3. Selanjutnya terakhir klik mendaftar dan selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Vipiklan Com

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi FreeVIP apk, maka anda harus bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang telah disediakan di dalamnya. Adapun misi yang bisa anda kerjakan di yaitu dengan cara melakukan pembelian atau berinvesasi secara gratis dan berbayar.

Tugas atau misi yang harus dikerjakan adalah dengan menjadi seorang investor dan kemudian melakukan investasi mulai dari Rp80.000. Adapun nantinya penghasilan yang bisa didapatkan dari misi investasi secara berbayar tersebut akan diberikan setiap hari sebesar Rp8.000 dengan kontrak investasi selama 30 hari.

Namun admin sarankan jangan sesekali untuk melakukan pembelian produk atau investasi secara besar-besaran, mengapa demikian? Yah hal tersebut dikarenakan admin sudah menemukan berbagai macam kasus yang sudah terjadi belakangan ini seperti salah satunya yaitu kasus penipuan berkedok investasi yang tidak resmi alias ilegal.

Lalu bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari vipiklan com apk tersebut agar bisa lebih aman? Nah, anda bisa mendapatkan komisi atau penghasilan lainnya yaitu dengan cara mengundang teman. Semakin banyak teman atau pengguna lain yang berhasil anda undang maka semakin besar juga komisi yang bisa anda dapatkan.

Cara Menarik Uang di Vipiklan Com

Ketika anda sudah berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai batas minimum penarikan yaitu Rp100.000, maka selanjutnya anda bisa langsung melakukan proses withdraw atau penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet atau kartu bank lainnya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka situs vipiklan com terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu saya di bagian sebelah kanan bawah, tentukan jumlah nominal penarikan yang diinginkan.
  3. Setelah itu klik tambah kartu bank, pilih nama bank dan masukkan nomor rekening bank terkait.
  4. Masukkann kode penarikan dua kali.
  5. Selanjutnya klik kirim dan selesai.

Apakah Vipiklan Com Terbukti Membayar?

Setelah admin telusuri hasil dari berbagai sumber yang ada, banyak sekali orang yang mengatakan dan membuktikan bahwa situs vipiklan com ini 100% terbukti membayar. Namun satu hal yang tetap harus anda ketahui yaitu yaitu aplikasi atau situs seperti ini hanya akan membayar pada saat perilisannya saja dan untuk seterusnya kemungkinan besar situs website vipiklan com ini akan melakukan tindak scam.

Vipiklan Com Apakah Aman atau Penipuan?

Situs website bernama vipiklan com saat ini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat khususnya pencari cuan dikarenakan aplikasi atau situs tersebut bisa memberikan keuntungan yang terbilang sangat besar dengan cara berinvestasi.

Dilansir dari berbagai sumber ternyata situs ini tidak aman digunakan dikarenakan situs ini menjalankan skema money game atau permainan uang yang mengharuskan pengguna untuk melakukan pengisian saldo terlebih dahulu dan ini tentunya bisa merugikan para penggunanya.

Aplikasi FreeVIP apk adalah salah satu aplikasi yang menjalankan skema money game atau deposit uang dengan cara berinvestasi. Maka sudah jelas admin dapat menyebutkan bahwa situs website penghasil uang ini nantinya akan melakukan scam alias tindak penipuan di beberapa kemudian hari setelah waktunya tiba.

Jadi bagi anda berhati-hatilah dan tetap waspada karena situs penghasil uang ini akan merugikan diri anda sendiri jika suatu saat nanti situs ini melakukan scam alias tindak penipuan dengan membawa kabur semua uang pengguna yang telah diinvestasikan di platform situs website tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Vipiklan Com (FreeVIP) APK Login Penghasil Uang yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+