Iklan Header

Apa Yang Tidak Diukur dalam Aplikasi Elsimil Bagi Catin Adalah?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 30 November 2023, 08.46 WIB Last Updated 2023-11-30T01:46:57Z
Baca Juga

Apa Yang Tidak Diukur dalam Aplikasi Elsimil Bagi Catin Adalah? - Apakah anda sudah mengetahui apa itu yang dinamakan dengan aplikasi Elsimil? Yah Elsimil ini adalah sebuah aplikasi elektronik siap nikah serta hamil, aplikasi ini sangat bermanfaat untuk bisa mengetahui lebih dini lagi terhadap kemampuan buah hati yang ingin dilahirkan.


Apa Yang Tidak Diukur dalam Aplikasi Elsimil Bagi Catin Adalah?


Aplikasi yang satu ini telah dirancang khusus untuk menyasar calon pengantin, berbadan dua dan yang sudah dilahirkan. Selain itu, Elsimil ini adalah suatu perlengkapan pemantau kesehatan dan bimbingan mengenai kesiapan nikah dan sekaligus program berbadan dua.


Melalui aplikasi tersebut, semua catin jika telah mendekati hari H untuk ijab kabul perkawinan, maka dalam waktu 3 bulan terlebih dahulu wajib sekali untuk melaksanakan pengecekan terhadap kondisi badannya. Adapun nantinya hasil informasi yang didapatkan pun secara otomatis akan langsung dimasukkan ke dalam aplikasi Elsimil sendiri.


Apa Yang Tidak Diukur dalam Aplikasi Elsimil Bagi Catin?


Banyaks sekali tentunya orang-orang yang bertanya mengenai "Yang tidak diukur dalam aplikasi Elsimil bagi catin adalah apa?" Nah, adapun melalui aplikasi Elsimil ada terdapat 4 tes kesehatan pranikah yang akan diukur yaitu diantaranya sebagai berikut:


  • Berat badan
  • Tinggi badan
  • Lingkar lengan atas
  • Kadar HB (Hemoglobin)

Nah, itulah beberapa indikator minimal dalam sebuah tes kesehatan pranikah bagi para calon pengantin. Nantinya data atau hasil yang telah didapatkan secara otomatis akan langsung dimasukkan ke dalam aplikasi Elsimil dengan tujuan untuk mendapatkan hasilnya, apakah kondisi kesehatan para catin tersebut baik atau tidak.


Jadi untuk jawabannya untuk yang tidak diukur dalam aplikasi Elsimil bagi calon pengantin ini adalah beberapa indikator selain dari ke-4 tes kesehatan pranikah di atas ini.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai yang tidak diukur dalam aplikasi Elsimil bagi catin yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan jawaban yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+