Iklan Header

Babyputie Viral Telegram, Twitter & TikTok, Link Video!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 16 Maret 2023, 05.11 WIB Last Updated 2023-03-16T23:51:20Z
Baca Juga

Babyputie Viral Telegram, Twitter & TikTok, Link Video! - Video Babyputie (Baby putie) saat ini sedang viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, Telegram dan menjadi trending di berbagai macam penelusuran salah satunya yaitu internet yang membuat masyarakat menjadi penasaran dengan video tersebut.

Babyputie Viral Telegram, Twitter & TikTok, Link Video!

Video Babyputie viral link video mediafire saat ini sudah beredar dan sedang banyak dibicarakan oleh para netizen dikarenakan Babyputie ini memiliki salah satu ciri khas yaitu menjulurkan lidah. Netizen saat ini mulai penasaran dengan sosok wanita yang saat ini menjadi trending dan viral di berbagai media sosial tersebut.

Adapun terkait link video Babyputie viral Twitter dan Telegram ini pertama kali trending pada salah satu unggahan akun TikTok netizen. Nah, unggahan akun TikTok mengenai nama Babyputie tersebut saat ini sudah ditonton lebih 88 ribu kali dan suka sebanyak 7 ribu-an.

Babyputie Viral Video

Dalam unggahan video TikTok atas nama @nusantele tersebut, ada terdapat sosok wanita dengan nama Baby Putie yang sedang menjulurkan lidahnya. Ada 3 pose dengan berbeda pakaian, namun semua posenya tersebut sedang menjulurkan lidahnya. Diketahui sosok wanita cantik atas nama Babyputie tersebut merupakan seorang gadis yang berasal dari Malaysia.

Selanjutnya ada terdapat unggahan video TikTok lainnya atas nama @girlmalaysianeditz, dalam unggahan video tersebut tampak ada sosok wanita cantik yang sedang menjulurkan lidahnya berkali-kali. Nah, untuk saat ini belum ada informasi akurat kenapa Babyputie tersebut saat ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Babyputie Viral Telegram, Twitter & TikTok yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+