Iklan Header

VIRAL! Diduga Intel Nyamar Jadi ODGJ, Lihat Videonya!

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 16 Maret 2023, 06.11 WIB Last Updated 2023-03-15T23:11:12Z
Baca Juga

VIRAL! Diduga Intel Nyamar Jadi ODGJ, Lihat Videonya! - Belakangan publik media sosial seperti TikTok, Twitter, dan masih banyak lainnya dihebohkan dengan kemunculannya sosok pria yang diduga nyamar jadi ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) yang membuat netizen penasaran.

VIRAL! Diduga Intel Nyamar Jadi ODGJ, Lihat Videonya!

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa anggota intel belakangan ini sering kali menjalankan tugasnya sebagai orang yang kerjaannya memata-matai ataupun memantau secara terus menerus. Adapun menurut beberapa orang yang sudah tersebar di berbagai media sosial, intel ini sering kali melakukan penyamaran menjadi orang biasa seperti penjual nasi goreng, pedagang baskso keliling sampai jadi ODGJ.

Video Intel Viral Diduga Nyamar jadi ODGJ

Viral intel jadi ODGJ ini adalah dikarenakan ada terdapat sebuah unggahan video di TikTok dengan nama @zodank_23 pada tanggal 9 Maret 2023 kemarin. Nah, isi dalam video tersebut sedang memperlihatkan seorang pria yang berambut gondrong, berkumis dan penampilannya yang sudah usang atau tidak layak pakai.

Selain itu, pria berambut gondrong pun hanya memakai sarung kumal saja dan dadanya yang telanjang sambil melirik ke arah kiri dengan tajam secara terus menerus. Pria yang memiliki badan atletis terlihat sedang mampir di sebuah warung pinggir jalan sambil menunjuk makanan yang tersedia di dalam warung tersebut.

Dengan begitu banyak sekali netizen atau masyarakat yang menduga bahwa ODGJ tersebut merupakan salah satu anggota intel yang sedang melakukan penyamaran. Dari unggahan video tersebut banyak sekali netizen yang berkomentar bahwa rambut dan kumis yang dikenakakannya tersebut merupakan rambuat dan kumis palsu atau buatan.

Namun dibalik semua komentar tersebut ada sebagian netizen lainnya yang menyangka benar bahwa pria tersebut adalah intel. Hal ini terlihat langsung dari badannya yang terlihat begitu kekar layaknya seperti seorang anggota TNI dan dari penampilan lainnya pun yang cukup jelas bahwa pria tersebut adalah intel dikarenakan dilihat dari giginya yang putih dan bersih.

Bagi anda sahabat pembaca yang ingin melihat video viral intel diduga nyamar jadi ODGJ, maka anda bisa langsung melihat videonya di salah satu pengguna atau akun TikTok bernama @zodank_23. Saat ini video viral tersebut sudah diunggah oleh beberapa akun TikTok lainnya termasuk portal berita sekaligus yaitu dari Tribun Pekanbaru.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Diduga Intel Nyamar Jadi ODGJ yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+