Iklan Header

Irwan Ardiansyah Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 25 Maret 2023, 12.25 WIB Last Updated 2023-03-28T06:29:01Z
Baca Juga

Irwan Ardiansyah Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa? - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, kabar duka datang dari legenda balap motor Yogyakarta, Irwan Ardiansyah meninggal dunia pada hari Selasa, 28 Maret 2023. Dengan begitu banyak sekali masyarakat yang bertanya kenapa, apa penyebab dan karena sakit apa Irwan Ardiansyah meninggal?

Irwan Ardiansyah Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa?

Dalam perjalanan karier balapannya yang diawali di dunia motorcross, Irwan Ardiansyah yang sering disapa Dian ini sudah berhasil mencatatkan diri sebagai salah satu pembalap terbaik di tanah air Indonesia bersama dengan saudara kembarnya yaitu Hendriansyah.

Irwan Ardiansyah berhasil menorehkan prestasi sebanyak 7 kali sebagai salah satu juara tingkat Nasional Motorcross. Selain itu, dirinya juga telah mencatatkan penampilan dan prestasi yang gemilang di kancah Road Race, bahkan Irwan Ardiansyah dan saudaranya tersebut telah berhasil mendapatkan julukan yaitu sebagai Dewa Road Race.

Setelah dirinya memutuskan untuk pensiun dari ajang balapan, Irwan Ardiansyah pun berkomitmen untuk membimbing tiga anaknya di antaranya yaitu Diva Ardiansyah, Ryan Devano Ardiansyah, dan Seheva Anela Ardiansyah yang juga kepincut dengan dunia balapan.

Irwan Ardiansyah Meninggal

Banyak sekali tentunya para penggemar balapan terhadap Irwan Ardiansyah kenapa dan karena sakit apa dirinya sampai meninggal dunia? Nah, adapun kronologi yang dilansir dari berbagai sumber, penyebab Irwan Ardiansyah ini meninggal dunia ini karena mengalami sakit kanker sejak beberapa bulan terakhir di rumah sakit.

Dirinya telah meninggalkan seorang istri dan ketiga anaknya. Dengan demikian, banyak sekali ucapan selamat jalan Dewa Rad Race, nama besar dan prestasi tentunya akan terukir di dalam dunia motorspot tanah air Indonesia dari sahabat, keluarga dan para penggemarnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Irwan Ardiansyah Meninggal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa memberikan informasi yang membantu dalam menemukan informasi sebenarnya terkait meninggalnya Irwan Ardiansyah tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+