Iklan Header

Ibu Ida Dayak Agama Apa? Biodata Selengkapnya

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 25 Maret 2023, 21.05 WIB Last Updated 2023-03-27T14:09:16Z
Baca Juga

Ibu Ida Dayak Agama Apa? Biodata Selengkapnya - Saat ini publik sosial media dihebohkan dengan viralnya sosok ibu Ida Dayak yang bisa menyembuhkan orang yang mengalami patah tulang dengan cara alami yaitu dengan diurut, dengan begitu banyak sekali saat ini orang-orang yang bertanya mengenai agama ibu Ida Dayak apa?

Ibu Ida Dayak Agama Apa? Biodata Selengkapnya

Suku Dayak adalah salah satu suku yang berada di pulau Kalimantan. Suku yang satu ini tentunya sangat disegani dan dihormati oleh masyarakat Indonesia ataupun mancanegara. Suku Dayak ini sudah terkenal dengan kemampuan supranatural yang sangat tinggi, sehingga tidak heran jika saat ini publik jagad maya diramaikan dengan kehadiran sosok ibu Ida Dayak yang bisa menyembuhkan orang mengalami patah tulang.

Viralnya sosok ibu Ida Dayak saat ini adalah dilihat langsung dari proses penyembuhannya yaitu dengan ritual menari terlebih dahulu dan kemudian dirinya mengoleskan minyak merah ke pasien. Adapun minyak merah yang sering kali ibu Ida Dayak gunakan ini yaitu diberi nama Ida Dayak Minyak Bintang, namun yang banyak banyak menjadi pertanyaannya saat ini adalah ibu Ida Dayak agama apa? Yuk langsung saja simak biodata selengkapnya di bawah ini.

Biodata Ibu Ida Dayak

Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai identias atau biodata dari seorang ibu Ida Dayak yang saat ini sedang viral di berbagai media sosial dan menjadi trending utama di penelusuran internet, berikut adalah biodata lengkapnya mulai dari nama, agama, tempat tanggal lahir dan lain sebagainya yaitu:

  • Nama asli: Ida Andriyani (Ibu Ida Dayak)
  • Tempat tanggal lahir: Lotik, 3 Juli 1972
  • Umur: 51 tahun
  • Asal: Kalimantan Timur
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Ahli pengobatan alternatif patah tulang

Nah, jadi agama ibu Ida Dayak ini adalah islam. Informasi di atas ini admin dapatkan langsung dari berbagai sumber yang ada, jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi terkait ibu Ida Dayak maka anda sekarang sudah dapat mengetahuinya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Ibu Ida Dayak Agama Apa yang dapay admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa berguna dan bermanfaat, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+