Iklan Header

Kenapa Pixar Tutup? Baca Reviewnya Deh Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 27 Maret 2023, 20.47 WIB Last Updated 2023-03-29T13:51:56Z
Baca Juga

Kenapa Pixar Tutup? Baca Reviewnya Deh Disini - Banyak sekali saat ini netizen yang membagikan sebuah rumor terkait dengan salah satu studio produksi animasi dan film bernama Pixar yang katanya tidak akan memproduksi sebuah film kembali alias tutup.

Kenapa Pixar Tutup? Baca Reviewnya Deh Disini

Pixar adalah sebuah studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryvile, California. Studio yang satu ini sangat terkenal karena CGI-film animasi yang dibuat dengan PhotoRealistic RenderMan, implementasi sendiri langsung dari industri RenderManimage-rendering antarmuka dan sekaligus pemrograman aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Seperti misalnya saja Pixar ini terkenal dikarenakan dengan karya yang terbilang sangat menarik seperti Turning Red, Lihtyear, Toy Story dan masih banyak animasi-animasi lainnya. Selain terkenal dengan bentuk animasinya, Pixar ini juga selalu memproduksi film yang tentunya terkenal dikarenakan dilihat dari jalan ceritanya yang sangat menarik.

Namun belakangan ini studio bernama Pixar justru sedang menjadi bahan perbincangan netizen, mengapa demikian? Yah pasalnya telah beredar ke berbagai media sosial bahwasannya Pixar studio ini sudah tutup. Lantas kenapa dan apa alasan studio Pixar tersebut tutup?

Kenapa Pixar Tutup?

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa dalam memproduksi sebuah film maka diharuskan untuk memiliki banyak peran atau komponen dengan tujuan agar bisa mendukung terbentuknya sebuah film yang menarik. Pada saat pandemi melanda beberapa tahun lalu, Pixar ini sempat merilis teatrikal yang ternyata masih banyak dipertanyakan dikarenakan maraknya layanan live streaming.

Hal tersebut tentunya membuat mereka langsung meninggalkan jalur tersebut dan kemudian memulai debut pada disney+. Beberapa film pixar sudah menjadi campuran yang dimana studio yang satu ini katanya akan merebut kesuksesan kembali di box office. Dengan demikian, hal tersebut menunjukan bahwa studio Pixar yang satu ini masih memproduksi film dan animasi alias belum tutup.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Pixar Tutup yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa berguna dan sekaligus ada manfaatnya, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+