Iklan Header

Video Motovlog Mendadak Viral Disalip, Lihat Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 27 Maret 2023, 09.48 WIB Last Updated 2023-03-29T04:29:35Z
Baca Juga

Video Motovlog Mendadak Viral Disalip, Lihat Disini! - Akhir-akhir ini banyak sekali masyarakat yang mencari informasi terkait dengan motovlog disalip (disalib) arogan yang viral di berbagai media sosial dikarenakan ada terdapat sebuah video yang ternyata membuat banyak masyarakat penasaran apa sebenarnya isi dalam video motovlog tersebut.

Video Motovlog Mendadak Viral Disalip, Lihat Disini!

Bagi para vlogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktivitas vlog yang satu ini. Akan tetapi, aktivitas motovlog yang satu ini pastinya akan membuat sebagian orang penasaran dikarenakan istilah tersebut cukup asing dan jarang didengar oleh masyarakat.

Adapun motovlog ini adalah sebuah aktivitas yang dilakukan oleh beberapa orang untuk dapat mengabadikan perjalanan dengan menggunakan motor yang di video langsung dengan menggunakan kamera gopro atau sejenis lainnya. Meskipun terbilang cukup aneh, namun banyak sekali ternyata para motovlogger yang membuka akun chanel YouTube dan mengungah sejumlah video dari sebuah kejadian di jalan raya.

Motovlog Viral

Ada terdapat beberapa kejadian yang tidak disengaja terekam pada saat moment melakukan vlog di motor. Kemudian setelah di unggah di akun media sosial ternyata banyak sekali masyarakat yang penasaran dan membuat viral isi dalam video motovlog tersebut.

Seperti misalnya saja ada terdapat sebuah unggah video yang ketika komunitas motovlog dihadang atau disalip oleh orang gila di jalan, melintasi tempat yang tidak banyak orang, bertemu dengan hantu dan masih banyak kejadian-kejadian lainnya yang membuat masyarakat penasaran.

Bahkan saat ini ada terdapat video viral terkait seorang motovlog yang dihadang langsung oleh jasad dalam karung putih yang tentunya membuat masyarakat penasaran apakah benar isi dalam video tersebut. Dengan terjadinya moment seperti demikian tentunya saat ini publik media sosial dihebohkan dengan kejadian motovlog yang telah dilakukan tanpa rekayasa.

Namun beberapa orang berpendapat lain bahwasannya isi dalam video motovlog dihadang oleh mayat tersebut bisa saja hanyalah sebuah editan. Banyak sekali saat ini aplikasi-aplikasi atau situs lainnya untuk mengedit video seperti demikian ucap sebagian masyarakat.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Motovlog Viral yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus berguna bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+