Iklan Header

Pembalap Wanita Banjarnegara Meninggal Kenapa & Karena Apa?

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 25 Maret 2023, 10.01 WIB Last Updated 2023-03-30T04:37:37Z
Baca Juga

Pembalap Wanita Banjarnegara Meninggal Kenapa & Karena Apa? - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, kabar duka datang kembali dari dunia balap drag bike Banjarnegara, Jawa Tengah, Sherenita Maharani Gustiana Putri telah meninggal dunia. Adapun kabar meninggalnya Sherenita ini langsung disampaikan oleh seorang teman dekatnya pada Selasa (28/03/2023).

Pembalap Wanita Banjarnegara Meninggal Kenapa & Karena Apa?

Dengan begitu banyak sekali masyarakat yang bertanya kenapa, apa penyebab dan karena sakit apa Sherenita meninggal? Adapun penyebab atau kronologi meninggalnya pembalap wanita asal Banjarnegara tersebut belum dapat dipastikan dengan benar. Akan tetapi, ada terdapat beberapa informasi terkait meninggalnya Sherenita dikarenakan dirinya mendapatkan insiden ketika dirinya sedang setting motor di daerah Yogyakarta.

Selama perjalanan kariernya di dunia balap drag bike Indonesia, Sherenita Maharani Gustiana Putri merupakan salah satu sosok wanita pecinta otomotif. Sherenita adalah seorang mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta. Banyak sekali ternyata anggota tim yang mengucapkan duka cita atas meninggalnya Sherenita Maharani tersebut, semoga almarhumah diampuni dosanya, diterima semua ambal ibadahnya dan sekaligus ditempatkan di sisi-nya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi terkait pembalap wanita Banjarnegara Sherenita Maharani Gustiana Putri yang telah meninggal dunia.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+