Iklan Header

VIRAL! Video Putri Cristiano Ronaldo Belajar Bahasa Arab

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 19 Maret 2023, 07.35 WIB Last Updated 2023-03-19T00:35:43Z
Baca Juga

VIRAL! Video Putri Cristiano Ronaldo Belajar Bahasa Arab - Belakangan ini publik sosial media telah dihebohkan dengan adanya sebuah video viral yang sudah tersebar terkait sosok putri dari pemain bintang sepak bola Cristiano Ronaldo sedang belajar bahasa Arab.

VIRAL! Video Putri Cristiano Ronaldo Belajar Bahasa Arab

Adapun isi dalam video putri dari Cristiano Ronaldo tersebut saat ini mendapatkan banyak sekali respon positif dari para netizen yang melihatnya. Di dalam video viral tersebut terlihat sang putri pun sedang menunjukkan kesungguhannya dalam mengahafal bahasa Arab.

Video Putri Cristiano Ronaldo Belajar Bahasa Arab

Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih banyak menjadi perhatian publik setelah dirinya memutuskan untuk hengkang dari Manchester United dan kemudian bergabung dengan tim di Liga Pro Saudi yaitu Al-Nassr. Adapun setelah bergabungnya pemain bintang sepak bola asal Portugal tersebut, kini sosok putrinya yang membuat publik dunia viral dikarenakan sang putri kini ingin sekali bisa belajar bahasa Arab.

Di dalam unggahan Instagram istrinya yaitu Georgina Rodriguez, ada terdapat sebuah momen dimana sang putrinya tersebut sedang belajar bahasa Arab dengan serius. Nah, dalam unggahan tersebut putri mereka ternyata sedang belajar menghafalkan nama-nama hari.

Dikutip langsung dari akun resmi @unikinfo_id, putri dari kedua pasangan tersebut dengan lancaranya mengucapkan nama-nama hari dengan menggunaan bahasa Arab yaitu sebagai berikut:

  • Ahad: Minggu
  • Isnaini: Senin
  • Tsulaatsaai: Selasa
  • Arbi'aai: Rabu
  • Khomis: Kamis
  • Jumu'ati: Jum'at
  • Sabtu (Sabtu)

Nah, setelah melihat sang putri bisa mengucapkan bahasa Arab dengan fasih, isti dari Cristiano Ronaldo yang sedang memvideokan putrinya tersebut pun tertawa dan kemudian merasa bangga atas semua hal yang telah dilakukan oleh putrinya tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Video Putri Cristiano Ronaldo Belajar Bahasa Arab yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan menjadi motivasi yang baik juga bagi kita semua, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+