Iklan Header

Nissa Asyifa & Alshad Ahmad Kaskus, Begini Penjelasannya!

JD Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 18 Maret 2023, 14.38 WIB Last Updated 2023-03-19T07:44:25Z
Baca Juga

Nissa Asyifa & Alshad Ahmad Kaskus, Begini Penjelasannya! - Belakangan ini publik sosial media dihebohkan dengan viralnya sosok bernama Alshad Ahmad dan mantan kekasihnya yaitu Nissa Asyifa kaskus, mengapa demikian? Yah pasalnya mantan kekasihnya Alshad Ahmad itu mengakui bahwa dirinya telah melahirkan seorang anak.

 Nissa Asyifa & Alshad Ahmad Kaskus, Begini Penjelasannya!

Selain mengakui dan memperlihatkan sang buah hati, ternyata Nissa Asyifa juga menceritakan langsung di akun sosial media Instagramnya mengenai sang ayah putranya tersebut yang tidak ingin bertanggung jawab atas semua hal yang sudah dipernah dilakukan sebelumnya.

Adapun salah satu akun menfess dengan nama @tanyarlfes juga telah mengunggah sebuah cerita Instagram dari Nissa Asyifa mengenai kelahiran anaknya tersebut. Ia menuliskan caption seperti "tanyarl guys ada yang tau kasus ini? Kasian banget sama Kak Nissa, semoga semua masalah yang dihadapi sekarang cepat selesai dan mendapatkan keadilan. Setelah itu dirinya menuliskan juga "semoga pelaku yang gak bertanggung jawab ini pun bisa mendapatkan hukuman setimpal," tutupnya.

Namun tidak lama setelah itu, ada salah satu akun Twitter bernama @acountoktas yang menggunggah sebuah bukti berupa screenshot yang dimana Alshad Ahmad ini merupakan ayah dari putra yang dilahirkan oleh Nissa Asyifa tersebut. Dia menuliskan caption "Nih tadi akun nemuin pas scroll trending Alshad, mau klik profilnya eh twitter tidak tersedia dan untung aku udah SS langsung buktinya, tutupnya.

Nissa Asyifa & Alshad Ahmad Kaskus

Ternyata unggahan yang telah dibagikan yaitu sebuah komentar dalam sebuah media sosial kaskus mengenai isu Alshad Ahmad yang menghamili mantan kekasihnya Nissa Asyifa. Telah dijelaskan dalam isi komentar tersebut bahwa Nissa Asyifa juga pernah sempat dibawa ke dokter untuk melakukan aborsi langsung.

Alshad pada saat itu sempat untuk membawa Nissa Asyifa pergi ke dokter aborsi. Tapi untungnya Nissa Asyifa bisa menjaga diri dan itu telah direkomendasikan oleh kakaknya Alshad untuk membawa ke dokter aborsi tersebut, tutupnya.

Selain itu, komentar dari akun tersebut pun mengakui bahwa dirinya mempunyai sebuah video bukti yang dimana Nissa Asyifa mendapatkan tindak penganiayaan. Dia menuliskan seperti "Ada videonya kok saat kak Nissa Asyifa disiksa, dibawa kemana. Apapun yang terjadi kita sudah memiliki banyak bukti dan sudah diserahkan kepihak hukum, pungkasnya akun @ titania.hancock.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Nissa Asyifa & Alshad Ahmad Kaskus yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan manfaat dan menjadi informasi yang membantu anda dalam menemukan kasus Nissa Asyifa & Alshad Ahmad kaskus tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+