Iklan Header

10 Game yang Sering Dimainkan NCT Dream, Berikut Rekomendasinya!

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 26 Maret 2024, 11.56 WIB Last Updated 2024-03-26T04:56:03Z
Baca Juga

10 Game yang Sering Dimainkan NCT Dream, Berikut Rekomendasinya! - Apakah anda saat ini sudah mengetahui apa saja rekomendasi-rekomendasi game yang saat ini sering dimainkan oleh member NCT dream pas nginep atau menginap? Nah, jika belum maka pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rekomendasinya terkait dari jawaban tersebut.


10 Game yang Sering Dimainkan NCT, Berikut Rekomendasinya!


NCT merupakan salah satu grup k-pop yang terbilang sangat populer di seluruh penjuru dunia. Selain menjadi penyanyi yang memiliki bakat sangat baik, ternyata member atau anggota NCT ini juga mempunyai sederet hobi yaitu salah satunya dengan bermain game. Adapun beberapa anggota NCT lainnya telah membagikan informasi terkait game yang sering mereka mainkan di berbagai media sosial ketika di wawancara.


Game yang sering dimainkan oleh anggota NCT ini adalah sebuah game yang telah mereka pilih sebagai kesenangan atau hiburan semata saja. Namun meskipun hanya dalam bentuk hiburan saja, namun para anggota NCT ini sangat serius sekali dalam memainkan game favoritnya dikarenakan mereka ingin bisa menjadi pemain game terbaik.


Tentunya mereka akan bermain game secara bersama-sama (tim) atau masing-masing, dan itu tergantung terhadap jenis game yang mereka mainkan. Lantas yang banyak menjadi pertanyaannya adalah game apa saja yang sering dimainkan oleh anggota NCT saat pas mereka menginap? Yuk simak berikut 10 game favorit NCT terbaru tahun 2024 yang wajib anda ketahui sebagai para idolanya.


Inilah 10 Game yang Sering Dimainkan NCT


1. PUBG Mobile


Game pertama yang sering dimainkan oleh anggota NCT yaitu bernama PUBG Mobile. Game dengan genre battle royale ini ternyata menjadi salah satu game favorit NCT yang sangat mereka sukai, mereka akan berjuang untuk bisa menjadi yang terakhir bertahan hidup di dalam sebuah pulau terisolasi.


Baca Juga: Merk Kemeja Kotak-Kotak yang Sering Dipakai Jeno Apa?

 

2. Call of Duty


Game dengan tema perang Call of Duty ini juga merupakan game yang sering dimainkan oleh anggota NCT. Mereka nantinya akan bermain untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam sebuah pertempuran dan tentunya ingin menjadi pemian terbaik dalam game tersebut.


3. Animal Crossing


Berikutnya game yang terbilang sangat terkenal dengan dunia imut dan lucu adalah Animal Crossing. Dengan memainkan game ini tentunya mereka dapat bersosialisasi dengan karakter lain dan sekaligus mengolah kehidupan mereka di sebuah desa terpencil.


4. Mario Kart


Game Mario Kart ini ternyata menjadi salah satu game favorit yang sering dimainkan oleh NCT dikarenakan dapat dimainkan secara bersamaan. Adapun di dalam game tersebut mereka nantinya akan bersaing untuk bisa menjadi pemain tercepat dalam menyelesaikan sebuah misi race.


5. Overwatch


Overwatch merupakan game FPS yang sering dimainkan oleh anggota NCT. Mereka nantinya akan bermain game secara bersamaan dan tentunya akan membangun sebuah strategi untuk bisa menjadi pemain terbaik dalam pertandingan yang sedang berlangsung.


6. Minecraft


Selanjutnya rekomendasi game yang sering dimainkan NCT adalah bernama Minecraft. Di dalam game tersebut nantinya mereka akan membangun sesuai dengan imajinasi atau pikiran mereka yang saling bertukar pikiran atau ide dalam melakukan sebuah pembangunan.


7. Gartic Phone


Game yang satu ini terbilang sangat sederhana namun sangat menyenangkan dan tentunya menjadi rekomendasi game favorit NCT selanjutnya. Nantinya mereka akan saling membuat gambar dan kemudian menebak gambar yang sudah dibuat oleh anggota NCT lainnya dengan benar.


8. League of Legends


League of Legends adalah sebuah game multiplayer online battle arena yang terbilang sangat populer di seluruh dunia karena banyak sekali dimainkan oleh artis ternama lainnya. Beberapa anggota NCT ternyata diketahui sering maminkan game League of Legends yang satu ini. Dalam game tersebut mereka akan bertarung di sebuah arena dengan tujuan untuk bisa menghancurkan markas lawan.


9. Super Smash Bros


Game selanjutnya yang sering dimainkan oleh anggota NCT adalah Super Smash Bros. Game ini merupakan sebuah game pertarungan yang di dalamnya akan menampilkan karakter populer dari berbagai waralaba game tersebut. Diketahui bahwa salah satu dari anggota NCT ini sering memainkan game tersebut. Di dalam game Super Smash Bros, mereka akan di sebuah arena dengan tujuan untuk dapat mengeluarkan karakter musuh dari arena.


10. FIFA Mobile


Selanjutnya terakhir game yang sering dimainkan oleh member NCT adalah game dengan tema sepak bola yaitu bernama FIFA Mobile. Di dalam game tersebut mereka bisa memilih tim favorit dan kemudian mengendalikan setiap gerakan pemain yang telah dipilihnya di dalam lapangan.


Nah, itulah 10 rekomendasi game yang sering dimainkan oleh NCT. Tentu saja hal ini hanyalah sebagian game yang selalu mereka mainkan dan anggota NCT lainnya kemungkinan besar memiliki permainan yang berbeda-beda.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai 10 game yang sering dimainkan oleh NCT terbaru 2024 yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan informasinya, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+