Iklan Header

Full Video Viral Menes Pandeglang, Lihat Disini!

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 02 April 2023, 17.14 WIB Last Updated 2024-04-21T11:02:50Z
Baca Juga

Full Video Viral Menes Pandeglang, Lihat Disini! - Saat ini link video viral menes pandeglang no sensor asli sedang banyak diburu dan dicari oleh sebagian masyarakat yang ingin mengetahui isi dalam video skandal dua pasangan sejoli dikarenakan telah kepergok oleh warga.

 Full Video Viral Menes Pandeglang, Lihat Disini!

Warga Kecamatan Cikendal, Kabupaten Pandeglang telah menggerebek pasangan mesum yang sedang melakukan hubungan tak senonoh di sebuah rumah. Aparat Sat Reskrim Polres Pandeglang pun telah menetepkan TP (17) warga Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang sebagai pelaku tersangka.

Adapun upaya penetapan sebagai tersangka tersebut itu setelah TP diduga mencabuli anak di bawah umum dengan inisial ADL yang merupakan salah satu warga asli Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang. Saat ini Pelaku sudah diamankan di Polres untuk segera dilakukan pemeriksaan.

Video Viral Menes Pandeglang

Kasus Video Viral Menes Pandeglang ini ternyata terungkap saat warga mencoba menggerebek TP dan ADL yang sedang melakukan hubungan intim di sebuah kamar milik AR (17) di Kecamatan Cikendal, pada hari Kamis, 30 Maret 2023 sekitar pukul 02.00 WIB. Nah, setelah digerebek oleh warga, ibu sang korbang pun langsung datang ke tempat lokasi penggerebakan untuk segera menjemput ADL.

Kemudian ibu ADL pun langsung membuat laporan ke Polres Pandeglang atas perilaku pencabulan anak di bawah umur. Adapun informasi yang telah admin dapatkan dari berbagai sumber, ternyata kedua pasangan sejoli tersebut adalah pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Pandeglang.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Video Viral Menes Pandeglang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa berguna dan ada manfaatnya bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan informasinya, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+