Iklan Header

Habib Sehan Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa, Apakah HOAX?

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 31 Maret 2023, 08.19 WIB Last Updated 2023-04-03T09:47:05Z
Baca Juga

Habib Sehan Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa, Apakah HOAX? - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, kabar duka datang dari seorang sayyid dan ulama berkembangsaan Indonesia, Habib Sehan (Habib Syaikhon bin Musthofa al-Bahar), pada 2 April 2023. Dengan begitu banyak sekali masyarakat yang bertanya kenapa, apa penyebab dan karena sakit apa penyebab Habib Sehan (habib syechan bin abu bakar) sampai tutup usia atau meninggal tersebut?

Habib Sehan Meninggal Kenapa & Karena Sakit Apa, Apakah HOAX?

Habib Sehan (Wan Sehan) adalah seroang ulama sekaligus waliyullah yang sangat terkenal dengan karomah yang dimilikinya. Mungkin bagi sebagian orang masih belum kenal dengan Habib Sehan tersebut, dengan begitu banyak yang bertanya-tanya siapa itu Habib Sehan? Memiliki nama lengkap yaitu Habib Syaikhon bin Musthofa Al Bahar, dirinya diberikan keistimewaan oleh Allah SWT yaitu berupa jadzab, majdub, majzdub.

Apakah Habib Sehan Meninggal?

Banyak sekali orang yang bertanya apakah benar Habib Sehan meninggal dunia? Lantas kenapa dan karena sakit apa? Nah, adapun jawabannya Habib Sehan katanya telah meninggal dunia. Dilansir dari akun seorang YouTube, telah meninggal sosok ulama bernama Habib Sehan bin abu bakar al-hadad (habib syechan bin abu bakar) di kebun anas bukan Habib Sehan (Wan Sehan).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'aun, Habib Sehan meninggal di kebun anas. Minta doanya kawan-kawan semua yah." Nah, seperti itulah ucapan meninggalnya Habib Sehan yang telah diunggah oleh akun YouTube bernama @kopi suwuk pada tanggal 2 April 2023. Adapun untuk penyebab kronologi meninggalnya ulama berkebangsaan Indonesia tersebut belum dapat diketahui apa penyebab dan karena sakit apa hingga dirinya meninggal dunia.

Jadi kabar meninggalnya Habib Sehan ini bukan seorang ulama Habib Syaikhon bin Musthofa al-Bahar, melainkan Habib Sehan bin abu bakar al-hadad. Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa yang meninggal tersebut Wan Sehan, namun tidak dikarenakan dalam keterangannya berbeda alias hoax.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Habib Sehan Meninggal yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+