Iklan Header

Kapan Skin Harith Evos Keluar Lagi 2024? Catat Jadwalnya

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 05 Januari 2024, 06.06 WIB Last Updated 2024-01-04T23:06:58Z
Baca Juga

Kapan Skin Harith Evos Keluar Lagi 2024? Catat Jadwalnya - Skin harith evos legends adalah sebuah skin yang telah dikeluarkan oleh Moonton sebagai sebuah bentuk penghargaan bagi tim yang dapat berhasil menjadi juara orld Championship.


Kapan Skin Harith Evos Keluar Lagi 2024? Catat Jadwalnya


Setiap tim yang menjadi juara nantinya berhak memilih hero yang akan dijadikan sebagai skin dan secara otomatis nantinya tema skin pun akan menggambarkan tim tersebut. Nah, biasanya ini akan dilakukan oleh evos legends dikarenakan sebelumnya juga telah berhasil mendapatkan juara M1 dan kemudian memilih harith sebagai sebuah skin yang akan didapatkan dalam event yang diselenggarakan tersebut.


Dengan demikian, antusiasme para pemain pun sangatlah tinggi sehingga banyak sekali dari mereka yang menginginkan atau mendapatkan skin harith evos tersebut. Nah, namun yang menjadi pertanyaanya adalah "Kapan skin harith evos keluar lagi tahun 2024 sekarang ini? Yuk ketahui jawabannya pada pembahasan selanjutnya di bawah ini yaitu sebagai berikut.


Kapan Skin Harith Evos Keluar Lagi 2023?


Bagi anda yang ingin mendapatkan skin harith dengan tema evos legends, maka anda bisa mendapatkannya pada event all star yang akan berjalan tidak lama lagi. Lalu kapan skin tersebut akan keluar lagi? Nah, adapun untuk jadwal lengkapnya hingga saat ini belum dapat dipastikan, namun ada sedikit bocoran bahwasannya skin harith evos tersebut akan hadir dalam waktu beberapa hari lagi.


Skin ini nantinya akan dijual dengan harga yang sama yaitu pada saat awal perilisannya, sehingga para pemain pun harus segera menyiapkan beberapa diamond untuk bisa mendapatkan skin tersebut. Tentunya bagi anda sebagai pemain atau pengguna harith maka anda harus bisa mendapatkan skin ini agar bisa mendapatkan sebuah efek animasi dan sekaligus tampilan yang terbilang sangat memukau serta dapat memanjakan mata.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai jadwal skin harith evos 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi singkat di atas ini bisa berguna dan memberikan manfaat, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+