Iklan Header

Emblem Nana Tersakit 2024: Ini Rekomendasinya!

JD Admin
Editor: Redaksi Jumat, 05 Januari 2024, 15.41 WIB Last Updated 2024-01-05T08:41:27Z
Baca Juga

Emblem Nana Tersakit 2024: Ini Rekomendasinya! - Nana merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role mage dan support. Hero dengan wujud lucu seperti kucing ini memiliki kemampuan crowd control yang sangat tinggi karena bisa merubah wujud hero lawan menjadi boneka.


Emblem Nana Tersakit 2024: Ini Rekomendasinya!


Nah, jadi tidak heran lagi jika Nana ini sering digunakan untuk bertindak sebagai support hero lain di mode classic ataupun rank, untuk memaksimalkan skill yang dimiliki oleh Nana maka anda harus bisa memilih build yang tepat.


Akan tetapi, yang menjadi pertanyaannya saat ini yaitu mengenai apa emblem Nana tersakit? Nah, untuk menjawabnya disini admin akan merekomendasikan dua emblem Nana tersakit di tahun 2024 sekarang ini yang bisa anda coba, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.


Inilah 2 Emblem Nana Tersakit 2024


Ada terdapat dua opsi emblem Nana tersakit 2024 yang bisa digunakan yaitu emblem mage dan emblem support, untuk emblem mage setting talent point-nya yaitu sebagai berikut:


  • Observation: Meningkatkan Magical pen
  • Agility: Dapat meningkatkan movement speed
  • Misteri Shop: Dapat membeli item dengan harga yang lebih murah.

 Baca Juga: Rekomendasi Emblem Lesley Tersakit

 

Adapun untuk emblem support setting talent point-nya yaitu sebagai berikut:


  • Rupture: Meningkatkan hybrid PEN
  • Agility: Meningkatkan movement speed
  • Avarice: Akan mendapatkan 10 gold tambahan saat memberikan damage kepada hero lawan.

Perbedaan kedua setting emblem Nana diatas secara keseluruhan hanya terletak pada poin ke-3. Emblem Mage dan Mystery shop agar Nana bisa membeli item dengan harga yang lebih murah, sementara emblem support dengan avarice ini akan membuat Nana bisa mendapatkan tambahan gold untuk membeli item.


Jadi secara prinsip setting talent point kedua emblem Nana tersakit 2024 diatas ini memiliki tujuan yang sama yaitu agar Nana bisa segera membeli item yang akan dibutuhkan nantinya.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai Emblem Nana Tersakit 2024 yang dapat admin sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik mungkin, bagikan artikel ini ke berbagai media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+