Iklan Header

Langkawi Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologinya

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 28 Mei 2023, 21.31 WIB Last Updated 2023-05-28T14:37:08Z
Baca Juga

Langkawi Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologinya - Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, kabar duka datang dari dunia hiburan tanah rencong, seorang komedian yang berasal dari Aceh Langkawi telah meninggal dunia pada Minggu (28/5/23) pukul 02.00, di desa pante lhong, matang gulumpang dua.

 Langkawi Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologinya

Kabar duka ini langsung diinformasikan oleh akun sosial media Twitter milik pengguna seseorang. Nah, lalu yang saat ini banyak menjadi pertanyaanya yaitu "Kenapa dan karena sakit apa kronologi atau penyebab Langkawi tersebut meninggal dunia?

Langkawi atau nama asli lengkapnya adalah Kafrawi Bin Abdullah, meninggal secara tiba-tiba setelah dirinya mengalami rasa sakit dalam hulu hatinya. Tentunya meninggalnya Langkawi tersebut membuat kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan sekaligus temannya, terutama di para seniman Aceh.

Iwan selaku sahabat dekatnya mengatakan bahwa sosok Langkawi ini adalah seorang seniman atau pelawak artis Aceh yang sangat multitalenta. Selain itu, Langkawi juga dikenal sebagai sosok yang baik dan selalu ceria dalam menjalai kehidupannya bersama orang disekitarnya.

Namun takdir tidak ada yang bisa untuk mengetahui, Minggu, 28 Mei 2023, Langkawi telah meniggalkan satu istri dan dua putranya. Almarhum sudah dimakamkan di Gampong Kubu Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Bireuen.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Langkawi yang dikabarkan telah meninggal dunia akibat penyakit stroke pada Minggu, 28 Mei 2023. Dengan demikian, kita do'akan saja semoga semua amal ibadahnya almarhum ini bisa diterima di sisi Allah SWT, Aamiin ya robbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+