Iklan Header

Apa itu Arti Mancuak dalam Bahasa Padang? Ini Jawabannya

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 14.25 WIB Last Updated 2023-11-06T07:25:43Z
Baca Juga

Apa itu Arti Mancuak dalam Bahasa Padang? Ini Jawabannya - Baru-baru ini sosial media seperti TikTok dan Twitter kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah istilah atau kata dari seorang konten kreator yang mengatakan mancuak. Nah, banyak sekali tentunya netizen yang ingin mengetahui apa sebenarnya arti dari kata tersebut? Yuk simak pembahasannya.


Apa itu Arti Mancuak dalam Bahasa Padang? Ini Jawabannya


Saat ini telah beredar mengenai sebuah video dengan tulisan atau caption (tagar) mancuak hingga membuat banyak netizen penasaran apa sebenarnya arti dari kata tersebut dikarenakan kata ini terbilang sangat asing ketika didengar oleh mereka. Adapun ternyata bahasa atau istilah kata mancuak ini adalah salah satu jenis kalimat yang berasal dari bahasa padang.


Namun bukan hanya dalam bahasa padang saja, karena masih ada terdapat beberapa bahasa gaul lainnya. Nah, berikut ini admin akan langsung memberikan informasi terkait kalimat tersebut yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber. Silahkan anda langsung saja simak pembahasan singkat mengenai arti dari "mancuak" di bawah ini.


Arti Mancuak Bahasa Padang Apa?


Penyebutan kata mancuak saat ini ternyata sedang viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, dan masih banyak lainnya. Salah satu perkara yang membuat kata mancuak ini dipertanyakan adalah dengan adanya sebuah unggahan video di TikTok oleh seorang konten kreator yang mengatakan mancuak ataupun mancuk.


Dengan adanya unggahan tersebut ternyata membuat orang bertanya apa sih sebenarnya arti dari kata kata viral tersebut? Nah, adapun ternyata mancuak ini artinya adalah kepanjangan dari "makan ck lu kawan" dan bukan salah satu arti atau memiliki makna tertentu. Namun hingga saat ini kata mancuak tersebut masih belum bisa dipahami dengan pasti, sehingga kata ini sedikit diragukan kembali mengenai arti yang sebenarnya karena ini hanya dijadikan sebagai bahan lelucon saja.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai arti Mancuak dalam bahasa padang yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+