Iklan Header

13 Aplikasi Pembuat Logo HP Android dan PC Terbaik 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 05 Juni 2023, 21.19 WIB Last Updated 2023-06-05T14:19:11Z
Baca Juga

13 Aplikasi Pembuat Logo HP Android dan PC Terbaik 2023 - Aplikasi pembuat logo perlu banget untuk anda ketahui agar bisa mempermudah pekerjaan anda, mengingat ada terdapat banyak sekali alasan untuk memerlukan logo.

13 Aplikasi Pembuat Logo HP Android dan PC Terbaik 2023

Ada banyak sekali alasan untuk membutuhkan logo, anda mungkin memiliki toko online dan membutuhkan desain yang menarik. Logo ini juga bisa digunakan untuk saluran Twitch ataupun YouTube anda. Apa pun alasannya, logo ini merupakan salah satu masalah besar. 

Logo bisa mengindetifikasi seseorang dengan cepat dan terlihat profesional, ada banyak cara untuk membuat logo. Beberapa orang bahkan sampai membuat sendiri dengan berbagai aplikasi gambar atau desain secara gratis. Orang yang tidak mengerti pembuatan logo akan bisa terbantu dengan aplikasi tersebut.

Nah, apakah anda disini ingin mengetahui aplikasi pembuat logo terbaik dan mudah untuk digunakan 2023? Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik untuk smartphone berbasis Android atau HP dan PC. Langsung saja tanpa banyak basa-basi berikut 13 rekomendasi aplikasi pembuat logo terbaik dan mudah digunakan 2023 yang wajib anda coba.

13 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Terrbaik Android 2023

1. Canva

Canva ini merupakan salah satu aplikasi desain paling favorit karena didalamnya banyak menyediakan templates untuk berbagai kebutuhan, termasuk salah satunya sebagai aplikasi pembuatan logo. Canva ini menyediakan kemudahan editing sehingga menjadi salah satu aplikai yang nyaman saat digunakan, anda disini dapat memilih berbagai logo dari template yang sudah ada tersedia berdasarkan tema seperti pendidikan, makanan, fashion, olahraga, dan masih banyak lainnya. 

2. Logo Genarotor & Logo Maker

Aplikasi pembuat logo buatan Light Creative Lab ini dilengkapi dengan 2000 kustom logo templates, tools profesional untuk editing dan mewarnai, 100+fonts, sampai dengan bantuan layar saat proses editing. Aplikasi Logo Genarotor & Logo Maker yang satu ini hanya tersedia untuk pengguna Android saja.

3. Logo Maker Shop: Creator

Selanjutnya aplikasi pembuat logo buatan PIXO Incorporation ini menawarkan 1000+ template logo, 5000+ sumber desain seperti font, simbol, ikon, bentuk, dan latar belakang. Selain itu, ada terdapat juga fitur kebebasan editing kapan pun, fitur auto-save, undo/redo, serta hasil logo dengan resolusi yang tinggi.

4. Logo Maker

Salah satu pembuat logo untuk Android yang diciptakan oleh Iris Studios ini sangat banyak disukai oleh para penggunanya karena dalam saat melakukan pengeditan, aplikasi ini mudah untuk digunakan. Selain itu, aplikasi logo maker banyak menyediakan templates, font, warna, latar belakang dan masih banyak lainnya.

5. Logo Maker Plus

Berikutnya aplikasi pembuat logo buatan Logopit ini memiliki ribuan elemen grafis dan opsi penyuntingan seperti mengubah warna ikon, menambahkan tekstur, dan masih banyak lainnya. Anda disini bisa menambahkan elemen seperti bentuk, kustom warna, teks, dan latar belakang lainnya yang menjadi opsi mudahnya aplikasi ini untuk digunakan.

6. Pembuat Logo

Aplikasi pembuat logo Android dan IOS buatan Content Arcade (UK) Ltd ini menerima banyak ulasan yang sangat bagus dari para penggunanya. Ada tersedia kurang lebih dari 7000 templates, 5000+ ikon logo, 40+ kategori logo, serta banyak beragam pilihan font lainnya. Pada paket gratis, anda hanya bisa memilih beberapa template saja, anda disini juga hanya bisa mengunduh dalam format JPEG dengan watermark.

7. Logo Maker Logo Designer

Selanjutnya aplikasi IOS ini sudah menyediakan lebih dari 2000 fitur desain seperti simbol, badge, bentuk, font, tekstur, ikon, dan juga latar belakang yang cukup memuaskan. Selain itu, tersedia juga lebih dari 300 template logo dengan 11 fitur topic seperti watercolor, vintage, binatang, dan masih banyak piliham lainnya yang sangat menarik.

8. Logo Creator

Aplikasi pembuat logo ini memiliki lebih dari 50 ribu kombinasi logo dan 270 + font yang tersedia untuk anda pilih. Selain itu juga tersedia berbagai fitur tools seperti lasso tool, undo & redo, adjust opacity, penghapus, crof foto, palet warna, dan masih banyak yang lainnya yang bisa membuat anda mudah dalam menggunakannya. Aplikasi logo creator ini tersedia versi iPad sehingga anda bisa membuat logo dengan menggunakan apple pencil atau stylus pen. 

9. Logo Maker – Logo Design Shop

Untuk anda yang ingin membuat logomu sendiri anda bisa memilih 500+ template logo yang sudah siap digunakan, serta ada juga 5500+ grafis (ikon, simbol, font). Selain itu, aplikasi pembuat logo buatan infostring Technolabs Private Limited ini hanya tersedia untuk pengguna IOS saja. Ada terdapat banyak fitur alat desain profesional seperti penyesuain teks, warna, ukuran, goresan, dan kurva serta menawarkan unduhan dengan resulasi yang tinggi.

10. Logolab

Aplikasi pembuat logo buatan Xi’an Button Software Technology Co Ltd ini memiliki banyak fitur lebih dari 100+ template logo, fitur pewarnaan cepat dari berbagai pilihan warna palet warna, fitur auto-save, ikon, juga beragam pilihan font yang menarik. Selain itu ada juga beragam pilihan unduh logo seperti hitam dan putih dengan format PNG resolusi tinggi 2048 x 2048, aplikasi pembuat logo ini hanya tersedia untuk pengguna IOS saja.

11. DesignEvo – Logo Maker

Aplikasi buatan PearlMountain Technology ini banyak menawarkan hingga 3500+ template logo dari berbagai kategori seperti bisnis, fashion, hingga teknologi. Selain itu, tersedia juga berbagai macam grafis dan 100+ jenis font. Jika anda ingin mencari lebih banyak pilihan template logo, anda disini bisa mengunduhnya secara berbayar. 

12. PixelLab dari App Holdings

Aplikasi pembuat logo terbaik lainnya adalah PixelLab dari App Holdings. Ada beragam aplikasi dengan nama yang sama, jadi pastikan anda mengunduhnya aplikasi yang benar. Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat logo di Android yang tersedia dengan gratis, meskipun anda mungkin akan menjumpai iklan yang ada di dalamnya. Selain itu, anda juga bisa menambahkan stiker, font, dan teks 3D untuk mengaplikasikan cara membuat logo di Handphone.

13. Mobi Logo Maker

Aplikasi pembuat logo ini merupakan rancangan Mobi App & Thumbnail Maker Inc. Dari semua aplikasi yang admin rekomendasikan disini, Mobi Logo Maker ini merupakan aplikasi pembuat logo yang paling ringan dengan memiliki ukuran file hanya 18 MB saja. Rating dari penggunanya juga cukup tinggi yaitu 4.7 yang merupakan akumulasi dari 100 ribu ulasan pengguna lainnya.

Akhir Kata

Nah, itulah deretan 13 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Android 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Jika anda disini ingin membuat logo yang profesional, maka cobalah salah satu aplikasi pembuat logo di atas. Selain mudah untuk digunakan, anda juga tidak perlu banyak membayar biaya yang berlangganan dengan aplikasi pembuat logo tersebut.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+