Iklan Header

15 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dengan Mudah Pemula 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Selasa, 06 Juni 2023, 08.51 WIB Last Updated 2023-06-06T01:51:42Z
Baca Juga

15 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter Untuk Pemula 2023 - Mungkin diantara kalian semua belum banyak yang mengetahui jika Twitter ini bisa menghasilkan uang yang cukup menggiurkan bagi para penggunannya. Memang pada awalnya Twitter ini dikenal sebagai salah satu aplikasi media sosial yang berguna untuk berbagi status atau cuitan dengan maksimal memiliki 140 karakter.

15 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter dengan Mudah Pemula 2023

Namun seiring dengan perkembangan zaman, kini Twitter kerap banyak digunakan oleh tokoh publik dan orang terkenal untuk bisa mengutarakan pendapat tentang suatu hal yang sedang viral. Trending topik di Twitter inilah yang akan menjadi indikator bahwa isu tersebut sedang hangat dibicarakan oleh publik melalui sebuah hashtag.

Nah, untuk itulah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah cara mendapatkan uang dari Twitter terbaru yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang. Lantas apa sajakah cara-cara untuk bisa mendapatkan uang dari Twitter tanpa modal dengan mudah untuk pemula tahun 2023 sekarang ini? Yuk langsung saja anda simak artikel berikut ini sampai selesai.

Inilah 15 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter Terbaru 2023

1. Membuat Konten Yang Menarik

Cara mendapatkan uang dari Twitter yang pertama adalah anda bisa membuat konten yang menarik. Cara yang harus anda lakukan disini adalah membuat konten yang menarik, anda bisa mengundang banyak followers dengan membuat konten yang menarik tersebut. Disini anda harus login ke Twitter, kemudian anda masuk ke menu “New To Twitter” dan buatlah cuitan yang menarik.

Baca Juga: Cara Melihat Siaran Langsung Yang Sudah Dihapus di Facebook

2. Menggunakan Fitur Searching di Twitter

Cara mendapatkan uang dari Twitter adalah dengan menggunakan sebuah fitur searching di Twitter. Twitter sendiri memiliki fitur pencarian yang disebut dengan “Search” setelah anda melakukan login yang mana fiturnya tersebut hampir mirip dengan fitur pencarian pada Google. Fitur inilah yang bisa anda gunakan untuk melakukan riset tentang apa saja yang ada di Twitter saat sekarang ini.

Anda bisa mencari akun sejenis atau riset kata kunci apa yang sekiranya akan dibutuhkan oleh banyak pengguna Twitter. Fitur ini juga sangat efektif untuk bisa melakukan pencarian hashtag dan akun-akun yang populer sebagai bahan referensi.

3. Lakukan Marketing Untuk Bisa Berjualan Online

Selanjutnya anda juga bisa mendapatkan uang dari Twitter ini dengan melakukan marketing untuk bisa berjualan online. Anda disini bisa mencoba menjalankan strategi marketing dengan cara memberikan berbagai diskon dan improvisasi di Twitter dan buktikanlah bahwa hal tersebut lebih sangat efektif dibandingan anda promosi di media sosial lainnya seperti Instagram, WhatsApp, dan Telegram.

Dengan terbatasnya karakter pada cuitan dan hanya dengan beberapa kalimat, membuat para calon pembeli ini lebih akan fokus pada apa yang ingin disampaikan. Bahkan bisa juga dengan hanya mengirimkan tautan website atau link toko online melalui Twitter link yang cukup bisa membuat para calon pembeli tertarik untuk mengkliknya.

4. Mengikuti Trending Topik Yang Sedang Viral

Selain dengan fitur Seacrh yang kedua tadi, Twitter juga sangat populer dengan fitur “Trending Topik” pada Twitter today sebagai acuan apa yang sedang hangat dibicarakan di kalangan semua pengguna Twitter tersebut. Disini anda untuk mendapatkan uang dari Twitter, anda bisa ikut memposting konten yang berkaitan dengan hashtag yang sedang menduduki trending topik dan memahami arah kepopuleran yang akan terjadi. Misalnya disini ada berita yang sedang hangat dibicarakan yaitu seputar pemilihan presiden, nah disini anda bisa ikut membagikan konten yang sesuai dan harus bisa menarik perhatian di halaman trending topik Twitter tersebut.

5. Mengadakan Twitter Contest

Tidak bisa dipungkiri jika anda membuat contest ini adalah salah satu jalan pintas untuk mengundang banyak followers secara cepat. Banyak orang yang akan mengikuti sebuah akun yang membuat kuis dan bisa berbagi hadiah. Bagi anda pengguna Twitter, tidak ada salahnya untuk mengikuti satu akun dibandingkan hadiah menarik yang akan didapatkan. Namun untuk menggunakan cara yang satu ini, anda disini perlu membutuhkan modal utama untuk bisa menyediakan hadiah menarik seperti smartphone, voucher, ataupun hal lain yang bisa menarik orang lain tergiur untuk mengikutimu.

6. Membuat Review Produk

Berikutnya anda disini bisa membuat review produk sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang dari Twitter. Disini anda bisa melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan atensi pengguna Twitter dan meraup keuntungan pastinya, termasuk membuat review produk Twitter tersebut. Biasanya dengan membuat review produk di Twitter ini akan berhasil dikarenakan anda bisa langsung menandai pemilik produk lewat akun Twitternya tersebut.

7. Menyediakan Jasa Endorse dan Paid Promote

Cara untuk mendapatkan uang dari Twitter ini adalah dengan menyediakan jasa endorse dan paid promote. Nah, tentunya disini anda bisa langsung melakukan jasa endorse tersebut ketika anda sedang memiliki banyak ribuan followers. Minimal disini anda harus memiliki puluhan ribu followers untuk bisa mendapatkan kepercayaan brand agar bisa melakukan endorsement untuk setiap cuitan di Twitter yang anda posting tersebut.

8. Menggunakan Jaringan GoViral

Dengan anda menggunakan jaringan GoViral ini, disini anda pun bisa memanfaatkan jaringan tersebut sebagai cara untuk mendapatkan uang dari Twitter. Sebagai salah satu media berbagi, Twitter ini juga bisa dimanfaatkan untuk membagikan sebuah tautan dan menyebarkannya langsung ke pengguna lain. Nah, hal inilah yang bisa anda lakukan sebagai salah satu cara untuk bisa mendapatkan uang dari Twitter dengan menggunakan jaringan GoViral.

9. Menggunakan Layanan Tweet Premium

Anda disini juga bisa menjadikan setiap tweet di Twitter sebagai salah satu penghasilan yang luar biasa dengan TwitPub. Cara inilah yang merupakan progam afiliasi dimana pihak membeli dan penjual iklan bisa mendapatkan layanan tweet premium. Dengan anda menggunakan layanan Twitpub tersebut, maka anda disini bisa mengontrol segala pengaturan dan sekaligus payout dengan dashboard yang mudah dan tentunya sangat praktis.

10. Menggunakan Paidpertweet

Cara mendapatkan uang dari Twitter untuk pemula tanpa modal 2023 lainnya disini yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan paidpertweet. Dilihat dari namanya juga pastinya disini anda sudah bisa menebak untuk cara mendapatkan uang dari situs yang satu ini. Jika anda berhasil membuat followers melakukan pembelian dari iklan, maka anda pun secara otomatis akan langsung bisa mendapatkan komisi sebesar kurang lebih $5. Sementara itu, anda juga akan bisa mendapatkan sekitar $0,07 untuk setiap orang yang mengklik iklan tersebut.

11. Menggunakan Ad.Iy

Untuk cara mendapatkan uang dari Twitter melalui Ad.Iy ini sangatlah mudah, disini anda harus bisa memposting dengan cuitan dari Ad.Iy sesuai waktu yang telah ditentukan. Namun untuk bisa bekerja sama dengan Ad.Iy, anda disini harus membuat custom profil yang menarik sehingga bisa menarik perhatian tim Ad.Iy untuk bisa bekerja sama melakukan promosi iklan. Bayaran yang diberikan dari iklan yang diposting dari link Ad.Iy biasanya cukup menggiurkan para pengguna Twitter tersebut.

12. Melalui MyLikes

Bagi anda yang belum kenal dengan MyLikes, sebenarnya situs ini merupakan jaringan iklan yang biasanya menggunakan konsep paid per click. Jadi intinya nanti anda bisa memposting tautan yang sudah direkomendasikan oleh MyLikes.com di Twitter. Jika ada salah satu pengguna yang mengklik tautan tersebut, maka disini anda pun akan mendapatkan bayaran yang cukup besar setiap kali mengkliknya.

13. Melalui Jaringan Iklan Sponsored Tweets

Twitter juga menyediakan layanan Sponsored Tweets yang berguna untuk menyediakan berbagai layanan jasa bagi perusahaan untuk mempromosikan produk usahanya dengan menggunakan Twitter. Dengan anda bergabung menjadi Sponsored Tweets di Twitter ini, anda disini juga bisa ikut melakukan promosi ke dalam followersmu tentang produk yang sedang diiklankan.

14. Melalui Rev Twt

Selain cara-cara yang admin sampaikan sebelumnya, disini anda juga bisa mempraktekan cara mendapatkan uang dari Twitter ini melalui jaringan iklan Rev Twt. Disini anda bisa masuk langsung ke situs resminya yaitu revtwt.com untuk bisa memulai mendapatkan sebuah tautan iklan. Jika semakin banyak followers di akun Twitter anda, maka pihak Rev Twt pun akan semakin percaya untuk bisa memberikan iklan dan bayaran yang akan ditawarkan pun akan semakin tinggi.

15. Menjadi Buzzer

Umumnya brand yang sedang melakukan campaign mengajak banyak orang untuk menaikkan hastag tertentu untuk beberapa waktu, dan ini adalah salah satu bagian dari buzz marketing. Untuk bisa menjadi buzzer, maka anda bisa bergabung di komunitas buzzer yang ada di internet dan Buzzer tersebut biasanya yaitu blogger yang memang aktif di dunia maya.

Akhir Kata

Nah, itulah 15 Cara Mendapatkan Uang dari Twitter Terbaru 2023 yang telah admin sampaikan. Dari beberapa cara mendapatkan uang dari Twitter diatas ini bisa anda coba sekarang juga. Tunggu apa lagi, segera lakukanlah metode cara-cara yang sudah admin sampaikan ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+