Iklan Header

Kenapa Oshi No Ko Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini 2023

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 31 Mei 2023, 15.40 WIB Last Updated 2023-06-01T08:46:00Z
Baca Juga

Kenapa Oshi No Ko Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini 2023 - Banyak sekali ternyata orang bertanya terkait anime Oshi no Ko episode 8 kenapa tidak tayang hari ini mulai Rabu, (31/5/23)? Apakah ada masalah dalam penayangan atau penundaan lainnya yang mengakibatkan anime tersebut secara tiba-tiba tidak tayang kembali?

Kenapa Oshi No Ko Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini 2023

Bagi para penggemar yang saat ini sedang menantikan anime Oshi No Ko tayang, sayang sekali karena platfrom ini belum sama sekali mendapatkan update untuk episode ke 8 ini. Anime Oshi No Ko episode 8 yang seharusnya tayang pada Rabu, 31 Mei 2023 ini dikabarkan mengalami penundaan dan akan kembali dijadwalkan pada Rabu, 7 Juni 2023 mendatang.

Oshi No Ko Episode 8 Tidak Tayang Hari Ini 2023

Tentunya denga tidak tayangnya anime Oshi No Ko episode ke 8 tersebut akan membuat banyak pertanyaan dari para penggemarnya, salah satunya yaitu kenapa anime tersebut tidak tayang hari ini 2023? Nah, dilansir dari berbagai sumber ternyata Oshi No Ko episode ke 8 ini memang sengaja akan ditunda penayangannya pada pekan ini dikarenakan ada terdapat sebuah acara TV lokal Jepang yang sama akan tayang pada pekan ini.

Saat ini Jepang sedang banyak sekali mengadakan pertandingan olahraga lokal yang akan ditayangkan pada waktu yang bersamaan. Dengan demikian, anime Oshi No Ko episode 8 yang seharusnya tayang pada pekan ini, sementara waktu diliburkan dan diganti dengan tayangan pertandingan olahraga lokal.

Anime Oshi No Ko sendiri adalah adaptasi dari manga yang berjudul sama yaitu "Oshi No Ko" karya Akasak, Yokoyari, dan Mengo. Anime ini di dalamnya berkisah tentang seorang gadis cantik benama Ai Hoshino yang berumur 16 tahun. Ai Hoshino adalah seorang idol berbakat dan sangat cantik yang dicintai oleh para penggemarnya, salah satunya yaitu seorang dokter di desa yang bernama Gorou Amemiya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai anime Oshi No Ko Episode 8 yang tidak akan tayang hari ini 2023. Bagi anda penggemar anime tersebut, maka anda bisa melanjutkan menonton anime Oshi No Ko Episode 8 ini pada pekan depan tepatnya pada Rabu, (7/6/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+