Iklan Header

Sikie Purnomo Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologinya

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 01 Juni 2023, 07.46 WIB Last Updated 2023-06-01T00:46:42Z
Baca Juga

Sikie Purnomo Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologinya - Innalilahi Wainnailaihi Raji'un, telah meninggal seorang fashion desainer tanah air, Sikie Purnomo, pada Rabu, (31/5/23). Kabar ini langsung diinformasikan oleh sahabatnya Elisya Olive, lalu yang ditanyakannya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Sikie Purnomo meninggal dunia?

Sikie Purnomo Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologinya

Sikie Purnomo meninggal dunia pada pukul sekitar 15.00 WIB di Jakarta. Adapun penyebab meninggalnya Sikie Purnomo ini yaitu akibat dirinya mengalami serangan jantung. Beliau meninggal secara tiba-tiba karena sebelumnya dirinya sedang dalam kondisi baik-baik saja. Akan tetapi, takdir tidak ada yang bisa mengetahui seorang pun, Rabu, 31 Mei 2023 ia menghembuskan napas terakhirnya.

Dalam unggahan terakhirnya di sosial media Instagram miliknya, Sikie Purnomo telah mengumumkan kolaborasinya dalam sebuah acara fashion yang akan digelar pada awal bulan Juni 2023 mendatang. Sahabat bernama Elisya mengatakan, bahwa kemarin Sikie masih menjalin komunikasi secara normal dengan dirinya dan saat ini almarhum meminta kepada sahabatnya untuk membuatkan baju untuk putri tercintanya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Sikie Purnomo meninggal dunia pada Rabu, (31/5/23) yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga semua amal ibadahnya almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT dan keluarga terkait semoga bisa mendapatkan kesabaran yang mendalam, Aamiin ya robbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+