Iklan Header

Kenapa Status KJP Proses Verifikasi Dinas Pendidikan?

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 01 Juni 2023, 19.50 WIB Last Updated 2023-06-01T12:50:17Z
Baca Juga

Kenapa Status KJP Proses Verifikasi Dinas Pendidikan? - Jika anda merupakan salah satu penerima KJP maka proses pencairan beasiswanya anda bisa lihat langsung di dalam situs resminya. Di dalam situsnya anda nanti akan mengetahui semua alur proses hingga uang dicairkan.

Kenapa Status KJP Proses Verifikasi Dinas Pendidikan?

Akan teapi, kini dana atau uang JKP bulan Mei tersebut masih belum cair dikarenakan statusnya yang masih pada tahap "Proses Verifikasi Dinas Pendidikan". Dengan demikian, banyak sekali orang yang bertanya kenapa status tersebut muncul dan apa alasannya? Apakah masih ada terdapat beberapa status yang harus dilewati lagi agar dana bisa langsung diterima dengan aman sesuai dengan ketetapan yang berlaku?

Adapun keterlambatan dari pencairan dana ini yaitu karena adanya penerima yang telah pindah ke luar kota dan penerima yang telah meninggal. Dengan begitu Syaefuloh Hidayat selaku pelaksana tugas kepala disdik DKI Jakarta mengatakan bahwa kita harus berhati-hati dalam melakukan pencairan agar dana atau uang tersebut bisa diterima oleh penerimanya.

Hal ini langsung diketahui dari pembacaan laporan dalam rapat paripurna DPRD DKI Jakarta pada Selasa, (30/5/23). Hingga saat ini belum bisa diketahui dengan pasti mengenai jadwal pencairan KJP dan sekaligus KJMU tersebut. Namun anda sebagai penerima jangan khawatir karena pihak Pemprov telah memastikan bahwa bantuan dana KJP tersebut akan segera diterima oleh penerima dalam waktu lebih dekat sesuai dengan ketentuannya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Status KJP Proses Verifikasi Dinas Pendidikan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+