Iklan Header

Kompensasi FIFA Mobile Jam Berapa? Cek Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Minggu, 07 Januari 2024, 21.03 WIB Last Updated 2024-01-07T14:03:10Z
Baca Juga

Kompensasi FIFA Mobile Jam Berapa? Cek Disini - Bagi anda yang khususnya merupakan salah satu pemain game FIFA Mobile mungkin sudah tidak asing lagi dengan adanya sebuah gangguan atau masalah bug pada beberapa hari lalu. Dengan demikian, anda bisa mengecek apakah anda telah mendapatkan kompensasi dari game FIFA Mobile tersebut atau tidak?


 Kompensasi FIFA Mobile Jam Berapa? Cek Disini


Hal yang satu ini tentunya akan ditunggu-tunggu oleh para pemain Fifa Mobile. Adapun pada unggahan EA FIFA Mobile, dimana pada Jum'at (16/6/23) telah memberikan pertanyaan mengenai kompensasi atas masalah yang sedang mereka alami. Dengan adanya masalah tersebut tentunya membuat banyak pemain kehilangan coin pada ulimate TOTS di dalamnya.


Kompensasi FIFA Mobile Jam Berapa?


EA Sport pun langsung memberikan kompensasi kepada para pemain sebagai upaya untuk permintaan maaf atas kejadian bug yang dialami. Nah, adapun pemberitahuan yang telah diberikan langsung oleh EA Sport untuk game Fifa Mobile yang satu ini yaitu:


  • 17 Juni (UTC): 1x acak 112 pemain TOTS OVR.
  • 18 Juni (utc) 1 pemain UTOTS OVR 114 acak.
  • Item pemain yang diklaim dari penawaran UTOTS yang salah diatur nantinya tidak akan langsung dihapus.
  • Pengguna yang tidak mengambil penawaran tersebut akan langsung menerima hadiah dalam beberapa hari kedepan.

Jika dilihat dari statement tersebut, maka ini akan membuat banyak kontra dari para pemain yang dimana kesalahan bug tersebut tidak akan bisa dihapus. Adapun kompensasi FIFA Mobile ini hingga saat ini belum diketahui kapan dan jam berapa dimulainya, silahkan anda tunggu saja karena hal ini tidak akan membutuhkan waktu yang lama.


Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Kompensasi FIFA Mobile 2023 yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat dan berguna, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+