Iklan Header

Miftah Adhi Ikhsanto Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 07 Juni 2023, 10.43 WIB Last Updated 2023-06-08T03:47:16Z
Baca Juga

Miftah Adhi Ikhsanto Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari seorang dosen departemen politik & pemerintahan, Miftah Adhi Ikhsanto (Gus Acong) telah meninggal dunia pada Rabu, (7/6/23). Dengan demikian, banyak sekali tentunya netizen atau masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Miftah Adhi Ikhsanto meninggal tersebut?

Miftah Adhi Ikhsanto Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya

Kabar duka ini langsung disampaikan oleh keluarga besar fakultas ilmu sosial dan politik universitas gadjah mada. "Segenap Keluarga Besar Fakultas Ilmu sSosial dan Politik Universitas Gadjah Mada Berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Miftah Adhi Ikhsanto Dosen Departemen Politik & Pemerintahan, Rabu, 7 Juni 2023. Semoga diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.

Jenazah Miftah Adhi Ikhsanto saat ini telah diterbangkan dari Teluk Bintuni, Papua Barat ke rumahnya yaitu Perum Merapi View Yogyakarta pada Kamis, 8 Juni 2023 sekitar pukul 17.30. Rencananya almarhum akan disolatkan dan dimakamkan pada pukul 19.00 - 21.00.

Dengan adanya unggahan tersebut tentunya membuat masyarakat dan sekaligus mahasiswa/i dosen tersebut langsung membanjiri komentar turut berduka cita atas meninggalnya Gus Acong tersebut. "Semoga alhmarhum meninggal dunia dalam keadaan Husnul Khatimah...dan sekaligus diampuni semua dosa serta kekhilafannya serta diterima amal ibadahnya, Aamiin.

Miftah Adhi Ikhsanto Meninggal Dunia Sakit Apa?

Meninggalnya Miftah Adhi Ikhsanto tersebut membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya Gus Acong kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Miftah Adhi Ikhsanto ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya. Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pasti akan merasakan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Miftah Adhi Ikhsanto yang telah meninggal dunia pada Rabu, (7/6/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+