Iklan Header

Bagaimana Cara Main Tile Win Cash Level 3 & 4? Ikuti Saja Langkahnya

JD Admin
Editor: Redaksi Senin, 29 Januari 2024, 16.39 WIB Last Updated 2024-01-29T09:39:41Z
Baca Juga

Bagaimana Cara Main Tile Win Cash Level 3 & 4? Ikuti Saja Langkahnya - Siapa yang tidak suka dengan bermain game atau permainan? Aktivitas ini tentunya telah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari banyak orang, terutama di era digital sekarang ini. Akan tetapi, apakah anda sudah mengetahui bahwa game tidak hanya menyediakan hiburan semata, namun juga bisa menjadi salah satu sumber penghasilan alias menghasilkan uang secara online?


Bagaimana Cara Main Tile Win Cash Level 3 & 4? Ikuti Saja Langkahnya


Adapun aplikasi game yang saat ini sedang banyak menjadi perbincangannya adalah bernama Tile Win Cash. Tile Win Cash apk ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang telah resmi rilis di Google Play Store sejak tanggal 9 Juni 2023 lalu. Jika dilihat langsung dari cara kerja atau mainnya, game ini sama persis dengan game penghasil uang lain pada umumnya, hanya saja game ini diubah dari segi desain atau misi tambahannya.


Baca Juga: TERJAWAB! Tile Win Cash APK: Apakah Aman Terbukti Membayar atau Penipuan?


Anda nantinya bisa mendapatkan banyak uang setiap kali anda menghilangkan ubin dan hadiahnya secara otomatis akan ditingkatkan setiap kali anda melewati level mulai dari 1, 2, 3, 4, 5 dan level seterusnya. Game ini terbilang sangat santai, mudah dimainkan dan tentunya bisa menghilangkan stres dalam kehidupan sehari-hari.


Lalu bagaimana cara main Tile Win Cash level 1, 2, 3, 4, dan seterusnya? Nah, adapun untuk menyelesaikan permainan level 1, 2, dan 3 di dalam game Tile Win Cash ini ternyata sangat mudah. Anda hanya harus mengikuti semua arahan yang akan diberikan oleh pihak pengembang aplikasi ketika anda sedang memainkannya.


Cara memainkan game ini yaitu dengan menggabung-gabungkan ikon buah-buahan atau ikon yang telah disediakan dalam game tersebut. Silahkan anda klik ikon dan seret ke kotak yang disediakan, dan setelah itu susun gambar yang sama agar nantinya hancur dan kemudian anda akan mendapatkan sejumlah koin.


Cara Main Tile Win Cash Level 3 dan 4


Saat ini banyak sekali orang yang mencari cara untuk bermain game Tile Win Cash di level 4 dikarenakan dalam level permainan ini para pemain tidak kunjung berhasil untuk bisa menyelesaikan levelnya tersebut. Akan tetapi, perlu anda ketahui bahwasannya hingga saat ini level 4 belum ada seorang pun yang bisa menyelesaikan tugasnya dikarenakan sulit.


Menurut beberapa orang yang telah memainkan game Tile Win Cash, ternyata ada sebagian orang yang berpendapat bahwa telah adanya sebuah kecurangan dari seorang developer aplikasinya. Setelah mencoba disusun dengan sedetail mungkin, ternyata ada terdapat beberapa ikon yang tidak memiliki pasangannya.


Dengan demikian, banyak sekali orang yang tidak bisa menyelesaikan level 4 di dalam game tersebut. Sehingga untuk berbagai jumlah penarikan mulai dari puluhan, ratusan, hingga jutaan rupiah di level 4 ternyata tidak terbukti membayar.


Nah, jadi untuk cara main Tile Win Cash level 4 hingga saat ini ternyata belum ada sama sekali tutorial yang berhasil meskipun dibantu oleh diamond yang mengharuskan para pemainnya untuk melakukan top up. Sebaiknya anda harus bisa berpikir dua kali dan jangan sampai anda melakukan top up demi untuk bisa menyelesaikan permainan level 4 di dalam game tersebut karena hal ini mungkin sangat mustahil untuk terjadi.


Akhir Kata


Demikianlah review mengenai Cara Main Tile Win Cash Level 4 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus membantu, share informasi ini ke media sosial dan pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+