Iklan Header

Golden Market APK: Aman Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 11 Oktober 2023, 10.03 WIB Last Updated 2023-10-11T03:03:55Z
Baca Juga

Golden Market APK: Aman Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan? - Banyak sekali ternyata saat ini masyarakat pencari cuan yang mencari informasi mengenai game golden market penghasil uang 2023 apakah benar aman dan terbukti membayar di angka nominal penarikan Rp1, 3, 5, 10, dan 20 juta atau penipuan? Yuk simak pembahasan dan ketahui jawabannya di bawah ini.


Golden Market APK:Aman Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan?


Aplikasi golden market apk ini sebenarnya belum lama rilis, namun belakangan ini banyak sekali orang yang ingin memastikan kebeneran aplikasi game tersebut apakah benar golden market terbukti membayar atau hanya sebatas iming-iming penipuan saja agar bisa mendapatkan banyak orang yang mengunduh dan kemudian memainkannya?


Pasalnya ada terdapat beberapa jumlah nominal penarikan uang yang terbilang cukup besar yaitu Rp1.000.000, 3.000.000, 5.000.000, 10.000.000, dan bahkan hingga Rp20.000.000. Maka tidak heran lagi jika pada saat ini banyak sekali orang yang penasaran dan bertanya-tanya mengenai golden market apakah membayar di nominal penarikan 1 juta atau tidak? Yuk langsung saja simak terus pembahasan di bawah ini.


Apa itu Golden Market APK?


Golden market apk adalah sebuah game bertani yaitu diantaranya dalam permainan, bertanggung jawab atas pengoperasian, perencanaan, dan perdagangan seluruh pertanian, menanam sayuran, dan menjualnya ke pelanggan tetap, sehingga nantinya anda bisa mendapatkan banyak uang. Secara bertahap anda bisa meningkatkan pertanian kecil menjadi perkebunan besar, panen dari awal, meningkatkan pengalaman bermain game yang tentunya sangat seru untuk dimainkan.


Aplikasi game ini merupakan game penghasil uang simulasi bisnis pertanian terbaru 2023. Anda sebagai pemain nantinya dapat mensimulasikan, menanam dan menjual sayuran di dalam game tersebut. Selain itu, anda akan menggunakan uang yang diperoleh dari hasil menjual sayuran untuk meningkatkan berbagai fasilitas agar bisa menghias sayuran sehingga bisa meningkatkan pembelian pelanggan.


Secara permainan game golden market ini sebenarnya asyik sekali untuk dimainkan. Sesuai dengan namanya jenis permainan yang ada dalam game golden market apk ini berhubungan dengan aktivitas pertanian seperti berkebun atau menanam sayuran, saat waktunya tiba maka anda bisa langsung memanen tanaman yang sudah ditanam tersebut.


Apakah Game Golden Market Aman & Terbukti Membayar?


Berdasarkan testimonial dari beberapa pengguna yang sudah memainkan aplikasi game golden market, mereka mengatakan dan membuktikan dengan sejujurnya bahwa game ini 100% aman dan sudah terbukti membayar. Namun hanya saja jumlah pembayaran yang berhasil mereka terima ini terbilang di angka kecil saja yaitu Rp100, sedangkan untuk jumlah penarikan di atas Rp1 juta - Rp20 juta ternyata aplikasi ini tidak sama sekali melakukan pembayaran.


Admin sudah membuktikan di penarikan 1 juta, dan alhasil saldo tersebut tidak kunjung masuk ke akun e-wallet admin. Awalnya admin disuruh untuk menunggu hingga beberapa hari jam kerja. Akan tetapi, setelah tiba pada waktunya saldo tersebut ternyata tidak kunjung masuk alias game golden market ini melakukan scam alias penipuan.


Dengan begitu banyak sekali orang yang merasa kecewa dengan penarikan nominal yang terbilang cukup besar karena ujungnya tidak membayar. Bagi anda yang sekarang sedang memainkan game golden market apk maka sebaiknya anda tinggalkan saja karena ini hanya akan membuang-buang waktu saja dan tidak akan ada manfaatnya sama sekali.


Akhir Kata


Demikianlah review mengenai Golden Market APK Apakah Aman Terbukti Membayar 1 Juta atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus bisa menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+