Iklan Header

Innovation APK: Apakah Aman Membayar atau Penipuan?

JD Admin
Editor: Redaksi Rabu, 11 Oktober 2023, 10.06 WIB Last Updated 2023-10-11T03:06:04Z
Baca Juga

Innovation APK: Apakah Aman Membayar atau Penipuan? - Banyak sekali saat ini orang-orang yang bertanya mengenai Innovation aplikasi apa dan apakah aman legal OJK atau penipuan melalui sumber internet, mengapa muncul pertanyaan tersebut? Yah pasalnya aplikasi ini katanya sudah melakukan tindak penipuan yang banyak merugikan orang hingga saat ini.


Innovation APK: Apakah Aman Membayar atau Penipuan?


Aplikasi Innovation apk ini adalah sebuah aplikasi yang digadang-gadang bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi yang ada di dalamnya, adapun salah satu misi yang ada dalam aplikasi ini yaitu dengan melamar sebuah pekerjaan dengan pendapatan yang terbilang sangat besar.


Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya lagi terkait aplikasi Innovation, maka anda bisa langsung menyimak review atau pembahasan di bawah ini sampai selesai karena admin sendiri akan memberikan pembahasan sebenarnya terkait aplikasi Innovation tersebut apakah aman digunakan atau justru penipu?


Apa itu Innovation APK?


Innovation apk adalah salah satu aplikasi pasar kerja yang di dalamnya telah memfasilitasi kecocokan antara pencari kerja dan pemberi kerja. Adapun tujuan dari aplikasi ini yaitu untuk bisa membantu para pencari kerja menemukan pekerjaan yang ideal dan sekaligus membantu perusahaan menemukan karyawan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan para pekerja.


Apakah Aplikasi Innovation Aman?


Munculnya aplikasi Innovation tersebut ternyata saat ini menimbulkan banyak pertanyaan dari para penggunanya, dan tentunya pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat beragam mulai dari apa itu aplikasi Innovation, apakah Innovation aman atau penipuan? Nah, adapun berdasarkan informasi yang sudah admin dapatkan ternyata aplikasi Innovation ini adalah salah satu aplikasi yang tidak aman untuk digunakan dan bisa dikatakan penipuan.


Pengguna yang sudah bergabung ke dalam aplikasi ini secara otomatis nantinya akan ditawarkan dengan sebuah lowongan pekerjaan paruh waktu dengan pendapatan yang sangat menggiurkan per harinya dengan syarat yaitu harus melakukan top up atau deposit terlebih dahulu. Dengan demikian, hal ini tentunya membuat banyak orang merasa penasaran dan ingin mencobanya.


Namun sebagian orang lainnya berpendapat lain karena aplikasi seperti ini hanyalah aplikasi penipu yang sudah ada rilis sebelumnya yaitu seperti Pis Job, Fizzjob dan lainnya. Adapun yang banyak menjadi sasaran aplikasi seperti Innovation ini adalah untuk mereka para orang-orang yang ingin menghasilkan uang secara online tanpa harus kerja panas-panasan siang dan malam.


Pengalaman Kasus Penipuan Aplikasi Innovation


Ada salah satu pengguna yang membicarakan pengalamannya ketika dirinya tertipu dengan modus dari aplikasi Innovation, seperti ini ceritanya "Pada saat itu saya melihat teman sedang asyiknya bermain HP dan saya mulai penasaran apa yang sedang dilakukan oleh teman saya tersebut sampai dirinya terseyum-senyum melihat smartphone yang digunakannya.


Setelah itu akhirnya teman pun membicarakan tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah yang sudah terbukti membayar yaitu salah satunya adalah aplikasi Innovation apk tersebut. Nah, setelah itu saya pun berniat untuk mencoba menginstal aplikasi tersebut, apakah benar Innovation menghasilkan uang dan terbukti membayar, aman digunakan atau justru penipuan.


Kemudian saya pun langsung menggunakan aplikasi tersebut dan langsung melakukan top up sebesar Rp100.000. Nah, ternyata benar saja bahwa aplikasi Innovation tersebut menghasilkan uang dan uang yang saya depositokan tersebut jadi bertambah sebesar Rp120.000.


Selanjutnya saya ingin mencoba melakukan penarikan uang tersebut ke rekening bank saya, dan ternyata benar saja alhasil uang tersebut berhasil masuk ke rekening bank sebesar Rp120.000 tanpa harus menunggu lama alias aplikasi Innovation membayar. Akhirnya setelah itu saya mencoba untuk melakukan top up uang dengan jumlah besar, namun setelah itu tiba-tiba uang tersebut tidak bisa ditarik.


Setelah itu saya pun menyesal karena sudah percaya dengan aplikasi semacam itu, uang sebesar Rp3.500.000 pun habis tidak kembali karena saya pun langsung di masukkan ke dalam grup WhatsApp yang hanya berisikan 6 orang saja dan diharuskan untuk kembali melalukan top up sebesar Rp5.000.000 jika ingin uangnya bisa ditarik.


Nah, jadi itulah sedikit pengalaman orang yang telah terjadi kasus penipuan aplikasi Innovation. Semoga dengan adanya pengalaman orang yang terkena kasus penipuan tersebut bisa membuat kita lebih berhati-hati kembali dan jangan mudah tergoda dengan iming-iming penghasilan sebesar itu hanya dengan melakukan misi yang tidak masuk akal.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan mengenai Innovation aplikasi apa dan apakah aman atau penipuan yang dapat admin sampaikan pada artikel kesempatan kali ini versi jabardigital.com. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share informasi ini ke pengguna lainnya jika bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+